Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Hari Ini Episode 21, Selasa 21 Maret 2017: Sagar Acuhkan Vidya, Surili Ungkap Fakta Keluarga Sagar ?

0
1318
Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Hari Ini Episode 21, Selasa 21 Maret 2017:
Copyright©Youtube/ZeeTv

Sagar Acuhkan Vidya, Surili Ungkap Fakta Keluarga Sagar ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 21 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Begini ceritanya…

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 21 Hari Ini di ANTV berawal dari Sagar yang merubah penampilannya dalam waktu sekejap. Sagar memilih untuk mengenakan jas di depan banyak orang. Saat dirinya keluar, semua orang termasuk Vidya terkejut melihat penampilan Sagar.

Vidya tersenyum melihat ketampanan suaminya. Semua orang memuji jika Sagar terlihat sangat tampan dengan pilihan jas yang tepat. Jas itu terlihat cocok saat dipakai oleh Sagar. Sementara Sindoora dan Aniket terkejut saat melihat ada seseorang yang berbeda di acara pesta tersebut.

Mereka terkejut saat melihat Surili juga ikut serta di acara pesta. Aniket bertanya-tanya siapa yang telah mengundang Surili untuk datang ke pesta. Kemudian Surili menjawab dengan ketus, jika dirinya datang ke kerumah tidak butuh peretujuan dari siapapun.

Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Hari Ini Episode 21, Selasa 21 Maret 2017:
Copyright©Youtube/ZeeTv

Surili pergi meninggalkan Sindoora dan Aniket. Ia melihat Sagar dan Vidya di arah yang berbeda. Kemudian ia memanggil Sagar, lalu Sagar melihat ke arah Surili. Dengan cepat, Sagar melepas genggaman tangan Vidya.

Sagar berlari dan memeluk Surili. Sagar memperkenalkan Vidya kepada Surili sebagai seorang sahabat. Surili pun mulai mengejek Vidya, dengan mengatakan jika dirinya dulu bukan lah sekedar teman dengan Sagar.

Viday dalam Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 21 Hari Ini di ANTV pun hanya terdiam saja tanpa mempedulikan ucapan Surili. Sementara Surili bertanya mengapa Vidya hanya diam saja. Sagar pun menjawa jika Vidya buta huruf, namun dirinya berjanji akan mengajarinya bahasa inggris.

Surili pun terus mengganggu Vidya dengan mengatakan berapa uang yang diinginkan Vidya hingga mau menikah dengan orang yang tidak waras seperti Sagar. Kemudian Surili menggandeng seorang pria bernama Shell.

Surili memperkenalkan Sheel sebagai tunangannya di depan Sagar. Kemudian Sagar sedih karena Surili sudah tidak mempedulikannya. Surili yang kebanyakan minum, akhirnya mabuk dan jatuh ke pangkuan Kartik.

Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Hari Ini Episode 21, Selasa 21 Maret 2017:
Copyright©Youtube/ZeeTv

Sambil mabuk, Surili mengatakan ada satu hal yang sangat ia benci di dalam pesta ini, yaitu kehadiran gadis kampung yang buta huruf seperti Vidya. Aniket pun marah dan mulai membela Vidya.

Ternyata aksi Surili tak hanya sampai situ saja. Tiba-tiba saja dengan sempoyongan ia naik ke atas panggung untuk mengungkapkan fakta tentang keluarga Sagar. Mendengar semua pernyataan dari Surili, Sindoora dalam Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 21 Hari Ini di ANTV pun tercengang.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 1 – Tamat.

Baca Juga : Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Hari Ini Episode 20, Senin 20 Maret 2017: Rencana Sindoora Permalukan Sagar, Vidya Terus Dampingi Sagar Di Acara Pesta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY