Inilah Vira Jiansa Respaty, PNS Cantik yang Serius Terjun ke Dunia Tarik Suara!

0
394
vira jiansa respaty
Copyright ©Showbiz

Inilah Vira Jiansa Respaty, PNS Cantik yang Serius Terjun ke Dunia Tarik Suara!

Oketekno.comVira Jiansa Respaty menambah deret panjang aparat masyarakat yang mecoba peluang di panggung hiburan tanah air. PNS cantik ini bahkan semakin memantapkan niatnya untuk menjajal dunia tarik suara. Bermodalkan wajah cantik dan suara menawannya, Vira Respaty percaya diri jika skill nya bermusik akan dapat diakui oleh masyarakat Indonesia.

“Saya sudah lama sekali suka dengan musik. Dulu sebelum jadi PNS, saya sudah sering main band sama teman-teman tapi belum berpikir untuk serius. Setelah menjadi PNS, tiba-tiba saja saya membentuk band bernama PNS dan ingin lebih menggali industri musik di Tanah Air”, begitu ungkap PNS cantik ini.

vira jiansa respaty
Copyright ©Showbiz

Vira Jiansa Respaty bersama teman-temannya sesama PNS membentuk sebuah group band yang mereka beri nama PNS. Bukan Pegawa Negeri Sipil, namun PNS merupakan kepanjangan dari Perfect and Success. Dengan mengusung sebuah single andalan berjudul Aku Wanita, Vira Respaty bersama band barunya telah resmi bergabung dalam Perfect Art Management. Bahkan kini video single barunya tersebut telah beredar luas di pasar musik Indonesia.

vira jiansa respaty
Copyright ©Kapanlagi

Vira Jiansa Respaty mengaku telah memiliki hobi bermusik sejak kecil. Bahkan wanita kelahiran Yogyakarta, 12 September 1989 ini sempat bercita-cita ingin menjadi penyanyi sebelum kemudian dirinya diangkat sebagai PNS Dinas Pendapatan Daerah di Batam.Tentu profesinya ini tak menghalangi hobinya untuk bermusik. PNS cantik ini selalu menyempatkan waktu di hari liburnya atau pasca pulang bekerja untuk terus berlatih musik dengan rekan-rekan sesama PNS.

Vira Jiansa Respaty juga mengaku sangat antusias untuk mempromosikan single terbarunya tersebut. Single Aku Wanita diakui Vira sebagai lagu andalan band nya lantaran liriknya yang sangat mewakili kaum wanita. Lagu Aku Wanita tersebut menceritakan suara hati wanita yang selalu ingin disayangi, dihormati, tanpa harus disakiti, dan bahkan tidak dihargai. Baginya, melalui lagu tersebut, Vira menjadi wakil seluruh wanita Indonesia untuk menyuarakan harapannya.

Baca juga: Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 20 Maret 2017): Nyak Ida Meminta Al Menjauhi Vika, Andra Dan Endro Jorgy Perebutkan Tari ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY