Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 235, Rabu 22 Maret 2017: Rencana Niddhi Rebut Ruhi, Usaha Raman Dan Ishita Membuahkan Hasil !

0
975
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 235, Rabu 22 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Rencana Niddhi Rebut Ruhi, Usaha Raman Dan Ishita Membuahkan Hasil !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi ya lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Hari Ini di ANTV berawal dari hakim pengadilan yang tiba-tiba datang ke rumah Bhalla. Tak lama kemudian Niddhi juga datang dan ingin menunjukkan sesuatu kepada hakim tersebut.

Niddhi menunjukkan sebuah video rekaman perdebatan diantara Madhavi dan Toshi. Hal ini dijadikan kesempatan besar bagi Niddhi untuk menghancurkan Raman. Hakim pun terkejut saat melihat rekaman tersebut.

Namun, hakim tak mempedulikan hal tersebut dan memutuskan untuk berbicara empat mata dengan Ruhi. Setelah itu, Raman dan Ishita pulang, saat mereka ingin menyambut hakim, justru hakim mengatakan rasa kecewanya kepada Raman.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 228, Rabu 15 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Kemudian hakim juga mengatakan jika Ruhi tidak akan aman saat tinggal di lingkungan rumah keluarga Bhalla dan keluarga Iyer. Niddhi pun tersenyum, karena rencananya kali ini berhasil. Hakim pun memutuskan untuk memberikan hak asuh Ruhi kepada Niddhi.

Raman dan Ishita terkejut dengan keputusan hakim. Raman pun  membela diri dan mengatakan jika semua yang sudah terjadi tidak akan pernah terjadi lagi. Ishita menangis dan memohon agar hakim tidak melakukan hal ini kepada keluarganya.

Di sisi lain, Toshi menangis dan menyesali semua kesalahan karena selalu berdebat dengan Madhavi. Raman pun pergi ke rumah keluarga Iyer untuk menjelaskan semua keputusan hakim tentang Ruhi. Madhavi pun berusah meminta maaf kepada Raman yang terlihat sangat marah.

Sementara itu, Pihu meminta jika Raman dan Ishita lah yang akan mendatangi rapat di sekolahnya. Shagun marah besar setelah mengetahui hal itu, sedangkan Raman dan Ishita masih berusaha untuk memohon agar hakim menarik semua ucapannya.

Madhavi dan Toshi dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Hari Ini di ANTV mulai menyadari semua kesalahan mereka. Kemudian, keduanya berpikir untuk menyusul Raman dengan Simmi dan Shravan.

Shravan mulai menjelaskan tentang penyebab Toshi dan Madhavi bertengkar. Mereka akhirnya kembali akur dan berjanji tidak akan pernah bertengkar lagi jika ada hal yang sepele. Hakim pun akhirnya memberikan kesempatan untuk Raman dan Ishita untuk kembali membujuk Ruhi.

Niddhi dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Hari Ini di ANTV yang mendengar hal itu sangat kesal dan mengadu kepada Ashok. Sementara Raman dan Ishita sangat lega.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 234, Selasa 21 Maret 2017: Rencana Ashok Dan Niddhi Hancurkan Kehidupan Raman, Shravan Hendak Bunuh Diri Gara-Gara Shagun ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY