Cium Bibir Teman Wanitanya, Hesty Klepek Klepek Sedang Mabuk Berat?

0
139
hesty klepek klepek
Copyright ©Tribunnews

Cium Bibir Teman Wanitanya, Hesty Klepek Klepek Sedang Mabuk Berat?

Oketekno.com – Pedangdut Hesty Klepek-klepek kembali menuai kontroversi. Pasca kasus prostitusi online, kini dirinya tengah ramai dihujat lantaran video ciumannya viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Hesty sedang memakai dress hitam di sebuah club malam, lalu ia duduk di samping seorang wanita tomboy. Hebohnya, dalam video tersebut pedangdut ini terlihat sedang  mencium wanita tomboy tersebut.

Saat dikonfirmasi, Hesty Klepek Klepek membenarkan video tersebut. Baginya, adegan berciuman dengan teman wanita merupakan hal yang sangat biasa bagi Hesty dan lingkungannya. Namun sangat berbeda jika Hesty terlihat berciuman dengan laki-laki. Pedangdut kontroversial ini juga menganggap nitizen terlalu berlebihan menaggapi video ciumannya tersebut.

hesty klepek klepek
Copyright ©Instagram/ lambe_turah

Banyak haters yang menganggap pedangdut 22 tahun itu sedang mabuk berat. Namun Hesty Klepek Klepek membantah dugaan tersebut. Dirinya mengaku tengah sadar saat melakukan hal tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa saat itu sahabatnya itulah yang sedang mabuk berat.

Rekaman video singakt yang sempat diunggah oleh sebuah akun gosip itu memang langsung ramai menjadi perbincangan nitiezen. Banyak yang mengatakan bahwa Hesty Klepek Klepek merupakan penyuka sesama jenis atau lesbian. Sontak berita ini dibantah oleh ibu satu anak ini. Ia mengaku bahwa dirinya telah bersuami dan bahkan sudah dikaruniai satu orang anak.

Hesty Klepek Klepek tak ingin ambil pusing dengan dugaan dirinya penyuka sesama jenis. Ia sama sekali tak pernah menganggap hujatan haters yang kerap tanpa batas ketika mencela perbuatan ciumannya atau isu lesbinya. Bagi Hesty, orang lain tidak akan tau kejadian yang sebenarnya pasti akan berkomentar panjang lebar, namun yang terpenting dirinya tidak pernah melakukan sesuatu seperti apa yng dituduhkan haters.

Baca juga: Begini Tanggapan Hesty Klepek Klepek Soal Video yang Menyebut Dirinya Penyuka Sesama Jenis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY