Sinopsis Anandhi ANTV Episode 371 Hari Ini, Selasa 21 Maret 2017: Sanchi Memberikan Hadiah Kepada Jagdish, Gangga Kagum dengan Sosok Jagdish

0
1077
Copyright ©Instagram/ jasmineshukla_official

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 371 Hari Ini, Selasa 21 Maret 2017: Sanchi Memberikan Hadiah Kepada Jagdish, Gangga Kagum dengan Sosok Jagdish

Oketekno.com – Untuk Sinopsis Anandhi kali ini diawali pada Jagdish yang mendapat telepon dari Kalyani ketika ia sedang berada di rumah sakit, mendengar ada masalah penting dirumah ia pun langsung bergegas pulang. Rupanya saat itu anak Gangga yakni Mannu sednag sedang sakit sementara Gangga harus pergi untuk ujian, karena anaknya sakit ia tak mau pergi. Lantas Kalyani meyakinkan Gangga agar tidak begitu khawatir dengan anaknya, hingga akhirnya ia mau pergi ke tempat ujian.

Di tempat ujian, Gangga membawa foto anaknya itu dan pengawas berfikir jika Gangga sedang embawa contekan. Setelah diberikan penjelasan akhirnya pengawas tersebut bisa memahami kondisi Gangga dan mengizinkannya membawa foto tersebut di ruangan. Selesai ujian, Gangga langsung pulang dan memeluk Mannu sesampainya dirumah.

Copyright ©Instagram/ jasmineshukla_official
Copyright ©Instagram/ jasmineshukla_official

Gangga berterimakasih kepada Jagdish yang telah merawat anaknya menjadi lebih baikan, saat itu Gangga pun makin kagum dengan sosok Jagdish. Kesesokan harinya, Sinopsis Anandhi ini menceritakan Jagdish yang datang ke kampus Sanchi untuk mengadakan seminar, Sanchi pun semakin kagum dengan Jagdish hingga dia memperkenalkannya pada teman-temannya.

Melihat hal ini, teman-teman pria dari Sanchi pun cemburu hingga membuat keributan. Saat Sanchi emosi dan ingin menghajar teman-temanya itu, Jagdish menahannya dan menenangkan Sanchi, sesampainya dirumah Anandhi pun membantu menenagkan Sanchi yang nampak masih sangat kesal.

Sementara itu, Gangga terus menemani Mannu yang tengah bermain dan tertawa melihat ibunya belajar. Lalu Kalyani datang dan memberikan semangat kepada Gangga agar bisa segera lulus jadi dokter nantinya.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Jagdish mendapat kiriman hadiah jas dari Sanchi untuk dikenakan dalam pesta nantinya. sementara itu, Sanchi tampil nampak begitu cantik, dan Anandhi curiga jika Sanchi jatuh hati kepada jagdish.

Copyright ©Instagram/ jasmineshukla_official
Copyright ©Instagram/ jasmineshukla_official

Ketika berada di pesta tersebut, Jagsidh tampil dengan mengenakan Jas pemberian dari Sanchi, dan saat Sanchi tampil begitu cantik semua orang terpana melihatnya. Namun berbeda dengan Jagdish yang mengatakan jika ia lebih suka dengan wanita berpakaian tradisional.

dalam Sinopsis Anandhi selanjutnya, saat ditengah pesta, Jagdish mendapat telepon dari Gangga, lalu ia pergi untuk mengangkat telepon. Saat kembali ke pesta ia pun tak menemukan Sanchi yang sudah menghilang, rupanya ia dibawa ke Lab oleh teman prianya. Mengetahui hal tersebut Jagdish marah dan menghajar teman pria Sanchi yang telah melecehkan Sanchi.

Simak kelanjutan Sinopsis Anandhi selengkapnya disini.

Baca juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 370 Hari Ini, Senin 20 Maret 2017 : Anandhi Berhasil Menyelamatkan Shiv Dari Para Penjahat, Jagdish Memberikan Kejutan Di Hari Ibu

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY