Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 235, Rabu 22 Maret 2017: Rencana Ishita Buat Romi Dan Raman Baikan, Ruhi Kecewa Dengan Sikap Egois Shagun ?

0
2341
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 235, Rabu 22 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Rencana Ishita Buat Romi Dan Raman Baikan, Ruhi Kecewa Dengan Sikap Egois Shagun ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi ya lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Hari Ini di ANTV berawal dari Niddhi yang mengadu kepada Ashok tentang keputusan hakim yang sudah berubah. Hakim kembali memberikan kesempatan kepada Raman dan Ishita untuk membujuk Ruhi. Niddhi juga kesal karena Raman dan Ishita akan kembali mendapatkan Ruhi.

Raman dan Ishita tidak sengaja melihat Niddhi berbincang dengan Ashok. Raman mendekat, dan mulai mengejek Ashok. Ashok kesal karena rencana kali ini gagal. Kemudian, Ishita menghentikan dan menenangkan Raman. Ishita langsung menegur Ashok untuk berhenti merencanakan sesuatu untuk memisahkan Ruhi dengan keluarganya.

Akhirnya Ishita dan Raman beranjak pulang. Saat dirumah, Shagun marah-marah dan membuar Raman geram. Raman dan Shagun pun berdebat tentang Pihu. Simmi datang untuk menenangkan Raman dan Shagun. Namun, mereka tetap berdebat, Shagun merasa tak terima karena Pihu meminta Raman dan Ishita lah yang mendatangi rapat sekolah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 235, Rabu 22 Maret 2017:
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Di dapur tampak Madhavi dan Toshi akur dengan memasak bersama. Kemudian Ruhi mulai slaah paham kepada mereka. Saat malam hari, Aditya menghampiri Ishita. Mereka mulai melakukan perbincangan tentang kekurangan di keluarga yang sempat dikatakan oleh Ruhi beberapa waktu yang lalu.

Di sisi lain, Mihika menghubungi dan meminta Romi untuk datang agar keluarga semakin lengkap. Ishita dan Mihika terus meyakinkan Romi agar mau kembali dengan keluarganya. Romi memutuskan tidak akan pulang kecuali Raman datang dan memintanya untuk pulang. Kemudian Ishita mencoba untuk membujuk Raman agar mau meminta maaf kepada Romi hanya demi Ruhi.

Raman pun menolaknya karena merasa sangat kecewa dengan semua yang telah dilakukan Romi. Kemudian, Ishita, Aditya, Mihika dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Hari Ini di ANTV berencana untuk mengikat Raman dengan tali. Sementara Shagun mulai merasa iri hati dengan keberadaan Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 231, Sabtu 18 Maret 2017:
Copyright©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Shagun sendiri juga mulai berusaha membujuk Ruhi. Kemudian Shagun meminta Pihu untuk belajar bersama Ruhi. Shagun senang dan akan menggunakan kedekatan diantara Ruhi dan Pihu sebagai alasan. Ruhi pun tidak sengaja melihat rencana jahat Shagun dan langsung marah. Ruhi marah karena Shagun dianggap ingin mendapatkan anaknya dengan cara yang curang.

Ruhi dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Hari Ini di ANTV menangis setelah mengatahui niat jahat Shagun yang ingin bermain curang untuk mendapatkannya kembali. Ruhi tak menyangka jika Shagun melakukan hal ini hanya demi kepentingannya sendiri. Sementara Shagun menangis karena tidak bermaksud seperti yang sudah dipikirkan oleh Ruhi.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 233, Senin 20 Maret 2017: Pihu Bujuk Ruhi Agar Kembali Kerumah Keluarga Bhalla !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY