Digugat Cerai Aisyah Putri Aminah, Jadwal Ceramah Ustadz Al Habsyi Kini Justru Makin Padat!

0
568
Ustadz Al Habsyi
Copyright ©Liputan6

Digugat Cerai Aisyah Putri Aminah, Jadwal Ceramah Ustadz Al Habsyi Kini Justru Makin Padat!

Oketekno.com – Diterpa berbagai pemberitaan miring terkait pilogami diam-diam hingga 7 tahun lamanya serta gugatan cerai sang istri, ternyata ustadz Al Habsyi masih kebanjiran job untuk mengisi ceramah di berbagai kota di Indonesia. Bahkan ramainya pemberitaan tentang dirinya juga membuat dirinya ramai untuk mengisi pengajian bertema kasus yang sama.

Ustadz Al Habsyi diketahui kini semakin sibuk dengan kegiatan ceramahnya di berbagai kota di Indonesia. Bahkan terkait urusan rumah tangga ustadz kondang ini selalu mempercayakan urusannya dengan sang kuasa hukum, Sandy Arifin. Kasus perceraiannya dengan sang istri, Putri Aisyah Aminahn sempat dikabarkan akan mampu menyurutkan popularitas sang ustadz, namun rupanya hal tersebut salah. Sang ustadz kini semakin sibuk melanglang buana di berbagai kota di Indonesia.

ustadz al habsyi
Copyright ©showbiz

Usaha keras Ustadz Al Habsyi untuk terus mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisyah Aminah justru membuat sang ustdaz semakin dicintai oleh jamaahnya. Sang ustadz malah diminta untuk mengisi ceramah tentang kasus yang melilit dirinya. Hal ini juga sangat dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin pada hari ini, Selasa 21 Maret 2017 saat ditanya pihak media.

Rencananya, ustdaz Al Habsyi juga akan menggelar konferensi untuk mengklarifikasi segala pemberitaan miring yang selama ini telah menyudutkan dirinya. Terkait isu poligami diam-diam, anak dari istri kedua, hingga sosok Yuyun Wahyuni yang belakangan kerap diberitakan, tentu akan segera di klarifikasi sang ustadz bersama dengan tim kuasa hukumnya. Tentu, utstadz Al Habsyi juga akan menghadirkan beberapa orang yang pernah bekerja dengan dirinya, untuk memberikan kesaksian.

Ustadz Al Habsyi
Copyright ©DetikHOT

Ustadz Al Habsyi memang kini tengah menghadapi cobaan berat lantran kasus perceraian dengan sang istri, Putri Aisyah Aminah. Rumah Tangga yang telah berlangsung selama 11 tahun itupun bahkan telah dikaruniai 3 orang anak. Tentu, bukan tanpa sebab, Putri Aisyah menggugat cerai sang suami lantaran dirinya merasa dibohongi dengan poligami yang dilakukan sang suami tanpa sepengetahuan dirinya.

Baca juga: Sudah Tak Tahan Dimadu, Putri Aisyah Aminah Minta Ustadz Al habsyi Berikan Talak Tiga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY