Begini Jawaban Pihak Syahrini Soal Sidang Kasus Suap Pajak yang Mencatut Namanya!

0
234
Begini Jawaban Pihak Syahrini Soal Sidang Kasus Suap Pajak yang Mencatut Namanya!
Copyright©Tribun. Bangka

Begini Jawaban Pihak Syahrini Soal Sidang Kasus Suap Pajak yang Mencatut Namanya!

oketekno.com – Belum lama ini muncul kabar yang mengejutkan publik. Bagaimana tidak nama penyanyi Syahrini disebut-sebut dikaitkan dalam sidang kasus dugaan suap pejabat pajak di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, pada hari Senin (20/3/2017).

Pernyataan ini muncul usai jaksa mempertanyakan tentang 16 dokumen terkait bukti permulaan perusahaan dan beberapa nama perorangan kepada Kepala Subdirektorat Bukti Permulaan Direktorat Pengeakan Hukum Direktorat Jenderal Pajak Handang Soekarno.

Sejumlah dokumen tersebut berhasil ditemukan di dalam tas tersangka saat diringkus oleh Komisis Pemberantasan Korupsi lantaran diduga telah menerima suap dari PT EK Prima Ekspor Indonesia untuk menyelesaikan masalah perpajakan.

Bukti permulaan yang dimaksud adalah adanya sebuah keterangan khusus, tulisan, atau benda yang dapat memberikan petunjuk jika meman benar dugaan tersebut. Atau telah terjadi suatu tindak pidana di bidang perpajakan yang sudah dilakukan oleh siapa saja.

Di antara tumpukan dokumen tersebut, selain ada dokumen dari PT EK Prima, jaksa menemukan salah satu nama selebritis Tanah Air, yaitu Syahrini. Saat sidang berlangsung, jaksa bertanya kepada Handang tentang nama tersebut. Handang menjawab jika nama itu adalah benar pelantun lagu Sesuatu itu.

Begini Jawaban Pihak Syahrini Soal Sidang Kasus Suap Pajak yang Mencatut Namanya!
Copyright©Hot. Detik

Setelah ditelisik lebih dalam lagi, sang jaksa mengatakan jika Syahrini memang sempat memiliki masalah pajak sebesar Rp 900 juga antara tahun 2015 dan 2016. Namun, untuk nama yang lainnya, ia enggan berkomentar lebih lanjut.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini bisa dikatakan sebagai seorang artis yang memiliki kekayaan yang cukup fantastis. Bahkan, kekayakan Syahrini sempat diwartakan oleh salah satu media. Situs berita tersebut menyebut jika kekayaan pemilik jargon Cetar Membahana Ulala ini mencapai 20 juta dollar AS atau setara dengan Rp. 280 miliar.

Dengan kekayaan yaang luara biasa tersebut, tak jarang Syahrini kerap berlibur ke berbagai negara di belahan dunia ini. Bahkan, tak sedikit pula koleksi barang-barang mewahnya. Terkait namanya dikaitkan dalam kasus dugaan suap ini, asistennya pun enggan menanggapi kabar kabar tersebut.

Lalu bagaimana reaksi yang sesungguhnya dari Syahrini ? Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Baca Juga : Hadiri Event Lamborghini Bareng Nagita Slavina Raffi Ahmad, Gaun Super Seksi Syahrini Banjir Kritikan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY