Kondisi Kian Membaik, Julia Perez Batal Berobat ke Jepang?

0
392
Jupe
Copyright ©Kapanlagi

Kondisi Kian Membaik, Julia Perez Batal Berobat ke Jepang?

oketekno.com – Memang beberapa waktu lalu santer terdengar jika Julia Perez bakal menjalani pengobatan ke Jepang untuk memulihkan kondisinya. Namun rupanya kabar tersebut kini hanya angin berlalu pasalnya Julia Perez tidak jadi melakukan pengobatan kesana.

Hal ini dikarenakan kondisi kesehatan dari Julia Perez semakin membaik saat ini sehingga rencana ke Jepang pun dibatalkan. Dan bahkan kali ini mantan istri dari Gaston Castano tersebut rencananya akan segera pulang kerumah dalam waktu dekat ini, menunggu izin dari dokter terlebih dahulu.

Ketika ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) kemarin, ibunda Jupe yakni Sri wulansih mengatakan jika perkembangan dari putrinya itu makin sehat sekarang. Memang saat ini kaki dari Julia Perez masih bengkak, namun sudah mulai kempes dan rencananya dalam waktu 2 minggu lagi diperbolehkan untuk pulang.

Jupe
Copyright ©Kapanlagi

Sudah hampir 2 bulan menjalani perawatan di RSCM, membuat Julia Perez sangat merindukan suasana dirumahnya. Tidak hanya itu saja, Jupe pun mengaku jika dirinya begitu kangen dengan canda tawa bersama dengan keponakannya dirumah. Dan saat ini pun Julia Perez juga sudah bisa ketawa bahagia, sudah lebih baik dan tak sedih lagi.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu memang Julia Perez dikabarkan ingin menjalani pengobatan Kanker serviks yang ia derita ke Jepang, pasalnya selama menjalani perawatan di Indonesia ia tidak memiliki perkembangan sama sekali.

Rencana tersebut di utarakan oleh ibunda Julia Perez serta hasil disukusi dengan sahabat julia perez yang begitu peduli dengan pelantun tembang belah duren tersebut. sebelum pergi ke Jepang pihal RSCM tidak berani melepasnya begitu saja, karena ia harus memastikan kondisi Jupe benar-benar fit untuk melakukan perjalan ke Jepang nanti.

Namun sebelum rencana ke Jepang terwujud, kondisi Julia Perez makin membaik dan membuat dirinya mengurungkan niat ke Jepang dan bakal segera pulang kerumah nantinya.

Baca juga : Merasa Belum Aman, Nikita Mirzani Desak Asisten Julia Perez Cabut Laporan ke Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY