Bintangi Film Danur, Prilly Latuconsina Siap Jadi Hantu Gentayangan!

0
346
Bintangi Film Horor, Prilly Latuconsina Diwawancara Media Asing!
Copyright©Storibriti

Bintangi Film Danur, Prilly Latuconsina Siap Jadi Hantu Gentayangan!

oketekno.com – Tampaknya Prilly Latuconsina sudah tak sabar lagi menantikan penayangan film horor terbarunya yang berjudul Danur. Seperti beberapa waktu yang lalu, artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Tapi tunggu dulu, Prilly tak pose sendirian lho. Di sampingnya ada salah seorang artis yang juga ikut membintangi film horor Danur. Pasti kalian sudah mengenalnya, yakni Shareefa Daanish. Seperti yang sudah diketahui, dara 20 tahun ini akan melakoni peran sebagai Risa.

Sementara Shareefa sendiri akan memerankan karakter yang tak jauh mengerikan dari Prilly. Perannya nanti bernama Asih, pasti kalian nanti akan dibuat deg-degan pas nonton film horor Danur ini.

Dilihat dari judulnya aja sudah mengerikan, apalagi filmnya. ‘RISA-ASIH kami siap bergentayangan di Bioskop dalam film DANUR 30 Maret 2017 !,’ tulis Prilly di kolom ketrerangan foto yang diungganya. Dalam foto itu, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu memperlihatkan ekspresi wajah yang mengerikan.

Dengan mengenakan baju berwarna putih dan rambutnya dibiarkan tergerai panjang. Sementara Shareefa sendiri memakai jaket berawarna hitam. Yang membuat lebih menakutkan lagi adalah efek hitam putih yang dipilih Prilly Latuconsina untuk fotonya itu.

Bintangi Film Danur, Prilly Latuconsina Siap Jadi Hantu Gentayangan!
Copyright©Instagram/prillylatuconsina96

Sontak saja foto ini langsung banjir beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang sudah antusias untuk menyaksikan film Danur ini. Prilly pun juga senang melihat semangatnya netter khususnya para penggemarnya yang sabar menantikan filmnya.

Sementara itu, Film Danur sendiri diangkat dari nover karya Risa Saraswati. Film ini mengisahkan tentang karkater utama, yakni Risa yang memiliki kelebihan tersendiri. Siapa sangka, Prilly harus memerankan tokoh Indigo. Tentunya, ia lebih tertantang saat melakukan adegan berkomunikasi dengan makhluk yang ada di dunia lain.

Risa nanti diceritakan akan menjalin persahabatan dengan para hantu yang ada di rumah sang nenek. Sahabat-sahabat Risa tersebut adalah para korban dari tragedi pembantaian zaman penjajahan Jepang.

Selain  Prilly Latuconsina dan Shareefa Daanish, film Danur ini juga dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko, dan tentunya masih banyak pemain lainnya.

Pada nggak sabar ya ? Tenang saja, tinggal menghitung hari saja kok. Film Danur akan segera rilis pada tanggal 30 Maret 2017 mendatang.

Baca Juga : Minta Risa Saraswati Bukakan Mata Batin, Prilly Latuconsina Akui Bisa Melihat Makhluk Halus! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY