No Drama, Young Lex Ungkap Keinginan Dapat Main Film Bareng Ria Irawan!

0
278
Copyright ©metrotvnews

No Drama, Young Lex Ungkap Keinginan Dapat Main Film Bareng Ria Irawan!

Oketekno.com – Nama Young Lex saat ini menjadi salah satu rapper kontroversial berkat beberapa aksi yang ia lakukan, sehingga banyak orang yang menganggap sebelah mata dari rapper pendatang baru ini. meskpun begitu, rupanya Young Lex ini tetap memiliki rasa peduli terhadap sudaranya yang membutuhkan.

Hal ini bisa dilihat dari postingan Young Lex di instagram pribadinya yang menunjukan sebuah rasa peduli kepada artsi senior Ria Irawan. Seperti banyak yang tahu, jika saat ini Ria Irawan tengah berjuang melawan penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening stadium 3 yang sudah ia derita sejak 2014 silam.

Setelah melangsungkan pernikahan dengan Mayky Wongkar, kesehatan dari Ria Irawan sempat memabik, namun belakangan ia kembali dirawat dirumah sakit pada awal tahun 2017 ini. dan melihat kondisi ini, membuat Young Lex ini merasa khawatir dengan kondisinya.

Hal ini diungkapkan oleh Young Lex lewat postingan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, dimana dalam postingan itu ia bermaksud mengajak para netizen untuk mengumpulkan donasi membantu penyembuhan Ria Irawan.

Copyright©Instagram/young_lex18
Copyright©Instagram/young_lex18

Tak hanya itu saja, dari postingan ini juga terdapat fakta yakni keinginan Young Lex agar bisa main film bareng bersama dengan Ria Irawan yang sampai saat ini belum terwujud.

“Buat kaka ku tersayang! Tetep tegar dan kuat, ga munafik pasti kadang2 ngerasa down! Tapi harus bangkit lagi, yuk dong kita kan belum main film bareng, kalo aku bikin film ttg hidup ku, ka ria cocok banget jadi peran MAMA SWAG , 11-12 !!! •
Kemaren udah pernah menang kan lawan cancer ini, AYO MENANGIN LAGI,” ucap Young Lex dalam postingannya tersebut.

Belakangan ini, Young Lex sendiri tengah disibukan dengan promosi lagu terbarunya yang berjudul ‘makan bang’ yang merupakan meme berisi foto masa kecilnya. Video tersebut tidak ia garap serius dan terkesan apa adanya.

Baca juga : Kolaborasi Young Lex dan Kemal Palevi yang Heboh dan Penuh Kontroversi Di Youtube !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY