Lee Min Ho Akui Menyesal Berat Jadi Presenter ‘DMZ The Wild’, Kenapa?

0
746
Lee Min Ho
Copyright ©Soompi

Lee Min Ho Akui Menyesal Berat Jadi Presenter ‘DMZ The Wild’, Kenapa?

Oketekno.com – Memiliki wajah tampan, suara emas, dan akting rupawan tentu sangat tepat jika digunakan untuk mendeskripsikan sosok Lee Min Ho. Aktor Korea Selatan multitalent ini memang selalu piawai ketika berakting di depan kamera. Bahkan, setiap serial drama Korea yang dimainkannya selalu berhasil menembus angka top rating pecinta drama Korea.

Lee Min Ho, baru-baru ini didapuk menjadi seorang pembawa acara sebuah tayangan dokumenter di sebuah tempat bernama DMZ. Tayangan dokumenter bertajuk DMZ The Wild itu telah tayang di stasiun tv MBC pada Senin, 3 April kemarin. Proses syutting yang memakan waktu selama 700 hari tersebut memang menunjukkan kekasih Suzy Miss A tengah berada di sebuah tempat perbatasan yang sangat dekat dengan alam liar.

Lee Min Ho
Copyright ©Wowkeren

Lee Min Ho bahkan mengaku jika paras tampannya tak menjadi jaminan ketika dirinya berada di alam liar. Bagaimana tidak, wajah mulus Lee bahkan harus rela menjadi sasaran sekelompok burung gagak untuk membuang kotoran. Tak hanya itu, sekelompok gagak yang juga sempat mengelilingi nya mengeluarkan suara yang mencekik yang hingga kini masih tak bisa dilupakan oleh artis korea 30 tahun tersebut.

Lee MIn Ho
Copyright ©Wowkeren

Tak cukup disitu, Lee Min Ho bahkan harus rela memakan kimbab beku dan air yang dingin di tengah tempat bersalju. Bahkan ia harus melakukan pengintaian kurang lebih selama 6 jam lamanya hanya untuk dapat melihat penampakan babi liar. Tentu, Lee juga smepat dibuat ketakutan ketika berada hanya 5 meter dari binatang buas.

Wilayah DMZ memang merupakan daerah rawan karena merupakan daerah perbatasan antara Korea Selatan dan Korea Utara. Daerah rawan sengketa ini tak hanya jauh dari pemukiman, namun juga masih banyak dikelilingi hutan, dan tentu banyak terdapat hewan buas di dalamnya.

Hebatnya, syutting menegangkan Lee Min Ho selama 700 hari tersebut bahkan tak dibayar oleh pihak produser. Hal ini pun juga telah diketahui oleh Lee lantaran proyek ini merupakan proyek amal baginya. Tentu, Lee Min Ho merasa tergugah ketika ia melihat banyak tentara muda yang ditugaskan untuk menjaga wilayah DMZ yang sangat berbahaya. Melalui proyek amal ini, Lee Min Ho mengaku ingin memberikan kontribusi berharga bagi negara yang telah membesarkan namanya tersebut.

Baca juga: Lee Min Ho dan Suzy Miss A Rayakan Anniversary Ke-2, Bakal Gelar Pesta Spesial? 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY