Tampil Culun di ‘While You Were Sleeping’, Suzy Miss A Masih Tetap Cantik?

0
644
Suzy Miss A
Copyright ©halookorea

Tampil Culun di ‘While You Were Sleeping’, Suzy Miss A Masih Tetap Cantik?

Oketeknocom – Saat ini Suzy Miss A tengah enjalani syuting untuk drama terbarunya yang bertajuk While You Were Sleeping. Dimana nantinya penyanyi cantik ini akan menunjukkan penampilan yang berbeda dengan biasanya.

Berbeda dengan penampilannya yang selalu terlihat cantik bak dewi, dalam kesempatan kali ini ia dituntut untuk tampil culun yang sangat bertolak belakang dengan kehidupannya di dunia nyata. Tentu saja hal ini mengejutkan banyak pihak, mengingat kekasih Lee Min Ho ini selalu membuat semua orang terpesona lewat kecantikannya.

Salah satunya seperti yang terlihat dalam sebuah postingan foto di akun Instagram miliknya. Lewat akun @awesome_optic, lawan main Lee Jong Suk ini terlihat tengah mengenakan pakaian yang cupu dan tidak modis. Bahkan kemeja kuning yang dikenakannya terlihat dimasukkan ke dalam celananya.

Suzy Miss A
Copyright ©Instagram/awesome_optic

Ia juga mengenakan sebuah celana jeans sobek-sobek yang dipadukan dengan jas yang kedodoran. Tak hanya di foto ini saja, di beberapa foto lainya Suzy Miss A juga kerap tampil seperti ini. Meski begitu, besar kemungkinan jika dalam dramanya nanti akan digambarkan tentang penampilannya yang mengalami perubahan menjadi cantik.

Selain itu, drama While You Were Sleeping sendiri mengisahkan tengan Nam Hong Ju (Suzy Miss A) yang merupakan seorang wnaita dengan kemampuan yang bsia melihat masa depan. Iapun sering bermimpi tentang hal yang aneh.

Copyright©allkpop
Copyright©allkpop

Namun mimpi-mimpi yang slelau menghantunya itu selalu menjadi kenyataan di kehidupannya. Hingga akhirnya ia melihat Jung Hae Chan (Lee Jong Suk) yang diketahui mampu membantunya mengatasi mimpi-mimpinya itu.

Sampai pada akhirnya ia bertemu dengan Jae Chan yang bisa membantunya untuk mencegah agar mimpi-mimpi buruknya itu tidak terjadi di kehidupan nyata. Sedangkan Jung Jae Chan sendiri merupakan seorang pengacara.

Nantinya drama While You Were Sleeping ini akan hadir pada bulan September 2017. Dimana drama besutan SBS ini akan tayang pada slot Rabu hingga Kamis.

Baca juga : Ada Wanita Lain Bersama Lee Jong Suk di ‘While You Were Sleeping’, Bakal Jadi Saingan Suzy Miss A?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY