Kontrak Berakhir, Park Hyung Sik Pindah Agensi Bareng Song Hye Kyo dan Yoo Ah In!

0
688
Park Hyung Sik
Copyright ©iyaa

Kontrak Berakhir, Park Hyung Sik Pindah Agensi Bareng Song Hye Kyo dan Yoo Ah In!

Oketekno.com – Akhirnya kontrak antara Park Hyung Sik dan agensi Star Empire Entertainment yang selama ini menaunginya telha berakhir. Tak ingin berlama-lama, aktor pemain Strong Woman Do Bong Soon ini langsung melangkahkan kakinya untuk bergabung dengan agensi baru.

Dan agensi yang kini dipilihnya adalah United Artist Agency (UAA). Bukan tanpa alasan jika aktor tampan satu ini memilih UAA sebagai agensinya, mengingat agensi yang juga menaungi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In ini sempat menunjukkan ketertarikannya akan Hyungsik.

Kabar bergabungnya pemain The Heirs ini dnegan UAA dikonfrmasi langsung oleh agensi. Dimana dalam pengumuman yang disampaikannya pada Rabu 12 April 2017 kemarin perwakilan UAA menyebutkan jika saat ini Hyungsik memang telah mendatangani kontrak untuk bergabung ke dalam agensi mereka.

Park Hyung Sik
Copyright ©soompi

Park Hyung Sik adalah aktor multi talenta dan kami akan bekerja super keras untuk memperlihatkan kekuatan Park Hyung Sik lainnya”, dikutip dari soompi.

Pilihan UAA untuk menjadikan Hyungsik sebagai salah satu artisnya bukan tanpa aalsan, pasalnya aktor satu ini memilikki perjalanan karir yang terbilang sukses. Hyungsik sendiri smepat melebarkan nama sebagai idol dalam boyband bernama ZE:A.

Dimana usai menjalani karirnya sebagai seorang idol, ia lalu beralih ke dunia akting dengan membintangi beberapa drama. Salah satunya adalah drama The Heirs sebagai pemain pendukung.

Park Hyung Sik
Copyright ©twitter

Setelah itu, ia kembali dipercaya untuk membintangi drama Hwarang dan diberi tanggung jawab untuk menjadi tokoh utama yang berperan sebagai raja Jinheung. Usai itu karirnya makin naik ketika ia dipilih untuk menjadi pasangan main Park Bo Young dalam drama Strong Woman Do Bong Soon. Tak hanya itu, dalam drama komedi romantis itu ia juga beradegan dengan Ji Soo.

Banyaknya drama yang dibintangi membuat Park Hyung Sik sangat dipercaya sebagai aktor yang memiliki masa depan cemerlang. Itulah mengapa UAA tidak ragu lagi menggaet member ZE: A ini sebagai artisnya.

Baca juga : Tak Ada Romantic Doctor Teacher Kim, Rating Hwarang Langsung Tembus Dua Digit !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY