Wah, Giorgino Abraham Akan Jalani Adegan Ciuman dengan Irish Bella di Berkah Cinta?

0
2946
Berkah Cinta
Copyright ©Instagram/berkahcintaasct

Wah, Giorgino Abraham Akan Jalani Adegan Ciuman dengan Irish Bella di Berkah Cinta?

Oketekno.com – Sampai saat ini sinetron Berkah Cinta masih menjadi favorit penonton tanah air. Apalagi chemistry yang ditunjukkan oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella sukses membuat para penonton baper.

Namun siapa sangka jika belakangan ini para penonton semakin dibuat baper dan histeris dengan sebuah foto BTS (Behind The Scene) dari sinetron yang tayang di SCTV ini. Ya,,, salah satu fans baru saja memposting sebuah foto dari adegan romantis yang akan dilakukan oleh Tania (Irish Bela) dan Eros (Giorgino Abraham).

Melalui foto diunggah terlihat bagaimana Tania dan Eros yang sama-sama berdiri di tengah-tengah sebuah jembatan. Keduanya terlihat mendekatkan diri seolah-olah akan berciuman. Namun siapa sangka bahwa angle lah yang membuat foto keduanya terlihat seperti akan melakukan kissing.

Berkah Cinta
Copyright ©Instagram/devi_nadia29

“OMG…. BTS kyk gini, Sayang Banget Kalo Gak Di Upload yaaakkk….”.

Meski bagitu banyak fans yang mengaku bahagia bisa melihat keromantisan yang ditunjukkan oleh Eros dan Tania. Bahkan foto itu semkain membuat para penonton dan netters bertanya-tanya, apakah nantinya Gino dan Bella akan benar-benar melakukan kissing di sinetron Berkah Cinta yang dibintanginya.

“Waw…….sosweet banget”.

“Ciuman ya [email protected]_nadixxx,”.

“Alamak deket banget”.

Saat ini sinetron yang dibintangi juga oleh Donny Michael ini semakin menunjukkan keseruannya. Bahkan saat ini banyak penonton yang dibuat gemas dengan aksi Tamma (Donny) yang berusaha menculik Tania.

Eros sendiri berusaha untuk menyelamatkan Tania dari Tama yang ingin mendapatkan Tania. Namun ia malah dihajar oleh anak buah Tama. Tama sendiri tidak setuju dengan keputusan Tania yang ingin membatalkan pertunangan dengannya.

Sayangnya beberapa netters mengaku tidak suka dengan alur ceritanya. Tak sedikit yang mengatakan jika jalan cerita dari sinetron Berkah Cinta dinilai semakin tidak jelas.

Walaupun begitu, belum lama ini pihak produksi membuat para penontonnya terkejut dengan menghadirkan pemain baru yakni Sheila Marcia yang diceritakan sebagai mantan dari Tama.

Baca juga : Libur Tayang Malam Ini, Cerita ‘Berkah Cinta’ SCTV Disebut Makin Tak Jelas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY