Lee Min Ho dan Joo Won Umumkan Tanggal Keberangkatan Wajib Militer!

0
1670
Lee Min Ho dan Joo Won Umumkan Tanggal Keberangkatan Wajib Militer!
Copyright©Istimewa

Lee Min Ho dan Joo Won Umumkan Tanggal Keberangkatan Wajib Militer!

oketekno.com – Dunia entertainment Korea Selatan akan kembali melepas dua aktor papan mereka. Siapa ya kira ? Ya, Lee Min Ho dan Joo Won, kini giliran mereka yang harus menjalani wajib militer di tahun 2017 ini. Walaupun banyak yang belum ikhlas, tapi para penggemar tak henti-hentinya memberikan dukungan untuk mereka.

Kabar terkait keberangkatan wajib militer Min Ho ini memang sudah tercium sejak awal tahun 2017 lalu. Namun, pihak agensi MYM Entertainment belum memberikan konfirmasio secara pasti tentang hal itu. Namun, setelah lama membuat fans penasaran, akhirnya Min Ho dan Joo Won mengumumkan tanggal keberangkatan mereka.

Lee Min Ho Ungkap Perasaan Menjelang Keberangkatan Wamil yang Sudah Makin Dekat!

Seperti yang telah di wartakan oleh salah satu media Korea, Soompi, pada Selasa (18/4/2017), salah seorang dari agensi MYM Entertainment ini mengungkap bahwa kekasih Suzy Miss A itu akan menjalani wajib militer pada tanggal 12 Mei 2017 mendatang.

‘Lee Min Ho akan mulai melakukan wajib militer sebagai petugas pelayanan masyarakat di Kantor Wilayah Gangnam, Seoul tanggal 12 Mei. Ia berencana berangkat wajib militer secara tertutup,’ ungkap salah satu pihak agensi MYM Entertainment.

Lee Min Ho dan Joo Won Umumkan Tanggal Keberangkatan Wajib Militer!
Copyright©Kdramafevers

Memilih untuk berangkat secara tertutup, Min Ho mengaku tak ingin membuat para penggemarnya sedih. Bintang The Legendh Of The Blue Sea ini sempat deg-degan saat menuju detik-detik keberangkatannya.

Tak hanya itu saja, pihak agensi MYM Entertainment juga memberikan sedikit penjelasan mengapa Lee Min Ho masuk ke divisi pelayanan masyarakat. Hal ini karena sebelumnya, sang aktor mengalami kecelakaan mobil di tahun 2016 dan 2011 silam.

Lee Min Ho mendapat divisi pelayanan masyarakat akibat kecelakaan mobil yang menimpanya di tahun 2006 dan 2011,’ lanjutnya. Kecelakaan tersebut juga membuat Min Ho tidak bisa bertugas sebagai tentara aktif.

Berbeda dengan Min Ho, Joo Won ternyata siapa bertugas sebagai seorang tentara aktif lho. Agensi Huayi Brothers juga mengumumkan, aktornya akan segera berangkat wajib militer pada tanggal 16 Mei mendatang.

Lee Min Ho dan Joo Won Umumkan Tanggal Keberangkatan Wajib Militer!
Copyright©Soompi

Tampaknya Joo Won sendiri sudah siap untuk mengemban tugas sebagai tentara. Dalam program acara V  App pribadinya, Joo Won memberikan pesan singkat untuk para penggemar setianya. ‘Saya akan bertugas dengan tekun dan semaksimal mungkin,’ ungkap Joo Won.

Sebagai hadiah perpisahan, Joo Won akan tampil dalam salah satu drama terbarunya yang berjudul My Sassy Girl yang akan tayang 29 Mei 2017 mendatang.

Untuk Lee Min Ho dan Joo Won, selamat menjalankan tugas negara !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY