Suzy Miss A Akan Dirikan Agensi Sendiri Usai Resmi Akhiri Kontrak dengan JYP Entertainment?

0
514
Suzy Miss A
Copyright ©Allkpop

Suzy Miss A Akan Dirikan Agensi Sendiri Usai Resmi Akhiri Kontrak dengan JYP Entertainment?

Oketekno.com – Kabar terbaru datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Artis cantik Suzy Miss A pada 30 Maret 2017 lalu telah mengakhiri kontrak kerjanya dengan JYP Entertainment. Telah satu bulan tidak bernaung dalam agensi manapun, kekasih Lee Min Ho tersebut belum menunjukkan tanda-tanda kan bergabung dengan agensi manapun pasca kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir.

Sempat berembus kabar bahwa Suzy Miss A akan memperpanjang kontraknya dengan agensi yang telah lama menaungi namanya tersebut. Namun hingga sebulan lebih lamanya, artis cantik tersebut belum juga terlihat memperpanjang kontraknya. Tak cukup sampai disitu, bahkan beberapa tawaran agensi besar Korea Selatan sempat ditolak oleh pemain drama terbaru While You’re Sleeping tersebut.

Lee Min Ho Akhirnya Ungkap Rahasia Hubungan Awetnya dengan Suzy Miss A!

Suzy Miss A
Copyright ©Soompi

Ramai diperbincangkan jika Suzy Miss A berniat akan membentuk sebuah agensi baru yang hanya menaungi dirinya seorang. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Suzy belum memberikan konfirmasi terkait berita tersebut. Tentu, mengingat perjalanan panjang yang telah dilalui Suzy di panggung hiburan menuntutnya untuk bernaung di sebuah agensi tertentu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY