Soal Kontrak Suzy Miss A, Begini Jawaban JYP Entertainment!

0
1868
Kontrak Suzy Miss A
Copyright ©sidomi

Soal Kontrak Suzy Miss A, Begini Jawaban JYP Entertainment!

oketekno.com – Tak perlu di ragukan lagi popularitas artis cantik asal Korea yang satu ini.  Ya, Suzy Miss A, penggemar tentunya sudah tak asing lagi dengan sosoknya yang selalu lekat dengan imaje ‘rendah hati’. Nah, kalau masalah pekerjaan bagaimana cara kekasih Lee Min Hoo ini mengaturnya.

Apalagi, belum lama ini netizen terus menunggu perkembangan kontrak Suzy Bae dengan agensi JYP Entertainment. Setelah beberapa waktu yang lalu, sempat muncul kabar, jika member Miss A ini akan membangun agensi independen.

Baca Juga : Suzy Miss A Akan Dirikan Agensi Sendiri Usai Resmi Akhiri Kontrak dengan JYP Entertainment?

Namun, tiba-tiba saja pihak agensi kembali mengumumkan status Suzy Miss A. Ketika di singgung terkait status sang artis, salah seorang dari pihak JYP Entertainment mengungkapkan jika sampai saat ini mereka masih dalam tahap diskusi.

Tentu saja hal ini menunjukkan Suzy Bae belum memutuskan kontrak untuk menetap ataupun hengkang dari agensi GOT7 cs tersebut. Sementera itu, hingga saat ini Suzy Miss A masih menjadi free agent dan kini ia masih menjalani syuting serial terbarunya bersama Lee Jong Suk.

Serial yang bertajuk ‘While You Were Sleeping’ ini sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Karena totalitasnya sebagai seorang artis, Suzy Bae pun rela memangkas rambut panjangnya yang sekarang berubah menjadi pendek sebahu demi serial tersebut.

Copyright ©Soompi
Copyright ©Soompi

Di ketahui, Suzy Bae masih memiliki kontrak kerja dengan JYP Entertainment yang telah berakhir pada tanggal 31 Maret lalu. Hal ini menuai beragam spekulasi dari netter, khususnya para penggemar artis 22 tahun ini.

Netter berspekulasi jika Suzy Miss A tetap akan bertahan di agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun hingga saat ini, status Suzy Bae masih dalam tahan diskusi dengan JYP Entertainment dan menjalani karirnya sebagai free agent.

Lantas bagaimana menurut kalian ? Apakah nantinya Suzy Bae akan bertahan atau justru memilih hengkang dari agensi yang sudah melambungkan namanya di jagat hiburan tersebut? Nah, makanya simak terus berita ya…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY