Sinetron Anak Sekolahan ‘Natasha Wilona’ Akhirnya Menjelang Tamat, Fans Kecewa!

0
4439
Anak Sekolahan
Copyright ©Instagram/ sinemartcommunity

Sinetron Anak Sekolahan ‘Natasha Wilona’ Akhirnya Menjelang Tamat, Fans Kecewa!

Oketekno.com – Isu yang mengabarkan jika sinetron Anak Sekolahan akan segera dibungkus rupanya bukanlah gosip belaka. Lama tidak memberikan klarifikasi, sebuah akun fanbase rumah produksi sinemArt, rumah produksi yang juga menaungi sinetron Anak Sekolahan, mengabarkan jika sinetron andalan SCTV tersebut akan segera tamat pada Kamis, 4 Mei 2017 besok.

Bahkan akun fanbase tersebut mengumumkan jika pada hari ini segenap kru dan pemain sinetron Anak Sekolahan tengah menjalani proses syuting terakhirnya. Dengan emoticon sedih para fans langsung menyerbu akun yang bernama @sinemartcommunity. Nitizen sama sekali tidak rela jika sinetron AS, begitu singkatannya akan segera dibungkus oleh pihak SCTV.

Berbagai Kisah Menarik Sinetron Anak Sekolahan yang Dikabarkan Segera Tamat!

Beberapa waktu silam, kabar akan dibungkusnya sinetron Anak Sekolahan memang sudah ramai diberitakan di berbagai portal berita. Hal ini dikarenakan sang bintang utama Natasha Wilona tengah sibuk menjalani proses syutting sinetron terbaru bersama Dinda Hauw dan Aliando Syarief. Terlebih, belakangan, rating AS bahkan terus merosot hingga harus terdepak dari posisi 20 besar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY