Anak Sekolahan Tayang Episode Terakhir, Unggahan Natasha Wilona Ini Bikin Fans Nangis!

0
941
anak sekolahan
Copyright ©Wowkeren

Anak Sekolahan Tayang Episode Terakhir, Unggahan Natasha Wilona Ini Bikin Fans Nangis!

oketekno.com – Sinetron remaja kesayangan SCTV, Anak Sekolahan ini pun akhirnya benar-benar resmi di tamatkan. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat menuai protes dari penonton saat isu di bungkus menyeruak, pihak produksi ternyatamemutuskan untuk mengakhiri sinetron yang di bintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini.

Sinetron garapan SinemArt ini menayangkan episode terakhirnya, pada Kamis (4/5/2017) kemarin. Di episode terakhirnya ini, telah di bagikan oleh bintang utamanya, Cinta (Natasha Wilona) melalui akun Instagramnya.

Baca Juga : Anak Sekolahan SCTV Episode Terakhir Hari Ini, Kamis 4 Mei 2017: Kisah Cinta dan Bintang yang Berakhir Bahagia!

Dalam foto yang di unggah mantan kekasih Stefan William itu, menunjukan perpisahan para pemain dan kru Anak Sekolahan. Natasha berharap jika sinetron yang di bintanginya ini tamat, netizen tidak akan pernah melupakan sinetron Anak Sekolahan.

‘Jangan lupa nonton Anak Sekolahan eps terakhir hari ini ya.. detik terakhir smoga berkesan untuk pemirsa semua,’ tulis Natasha Wilona dalam kolom komentar postingan foto tersebut. Netizen yang mengetahui hal ini, langsung membanjiri kolom komentar.

Anak Sekolahan Tayang Episode Terakhir, Unggahan Natasha Wilona Ini Bikin Fans Nangis!
Copyright©Instagram/natashawilona12

Tak sedikit dari mereka yang menyambut postingan ini dengan komentar sedih. Sebagian besar mengaku menangis saat menyaksikan tayangan terakhir Anak Sekolahan. Terlebih, saat adegan romantis Cinta dan Bintang (Verrel Bramasta).

Penghuni media sosial, khususnya penggemar berat Anak Sekolahan ini belum bisa merelakan dan masih tak menyangka, jika sinetron kesayangannya benar-benar di bungkus. Tanpa segan, mereka pun meluapkan kekecewaannya dan kesedihannya dalam postingan Natasha tersebut.

@nuraryanti_laila :’Yahk kok cepet bngt tamat nya padahalan anak sekolahan seru lohk… Jangan dongk iiihk plss…’

@vinaadeel26 :’Wwkwkwk IG nya wilona bisa kebanjiran nih yang coment nangis semua hati hati kelelep wil..’

@yantirisda271 :’Kak knp cpt skali selesainya kan seruh kalaw nonton Anak Sekolahan.. smoga ada Anak Sekolahan yang ke 2 ya kak krn pngen lagi ngeliat abis para pemainx pada cantik dan ganteng kak..’

@syafiraraimuna :’Aku nnton brkesann bngett apalagi pas cinta direstui ama tante dona dan kasih direstui ama mamanya smoga klian smua bsa stu project lg yh kak wilo sukses film mawar melati..’

Seperti yang di ketahui., setelah ini Natasha Wilona akan bermain dalam sinetron terbarunya yang berjudul ‘Mawar dan Melati’ dan akan di pasangkan dengan Aliando. Sinetron tersebut kabarnya akan mengisi slot tayang Anak Sekolahan, mulai hari Jum’at (5/5/2017) .

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY