Natasha Wilona Berikan Bocoran Kisah Sinetron Mawar dan Melati, Fans Makin Penasaran!

0
1678
Mawar dan Melati
Copyright ©Bintang

Natasha Wilona Berikan Bocoran Kisah Sinetron Mawar dan Melati, Fans Makin Penasaran!

oketekno.com – SCTV telah menyiapkan sinetron terbarunya yang berjudul Mawar dan Melati untuk penonton setianya. Hal ini di akui oleh Natasha Wilona, sinetron yang di bintanginya ini di jamin akan lengkap. Dalam sinetron terbarunya ini, akan ada beberapa unsur drama hingga komedi lho.

Jadi untuk kalian yang sempat sedih gara-gara Anak Sekolahan di bungkus, tenang dulu oke. Wilona akan kembali memberikan suguhan yang menarik dalam sinetron Mawar dan Melati. Walupun, tidak ada adegan romantis antara Wilona dan Verrell Bramsta, tapi kali ini akan ada kejutan yang lebih seru lagi.

Baca Juga : Aliando Syarief Mulai Syuting Sinetron Besutan SinemArt!

‘Intinya sih tentang drama, romancenya juga, komedinya juga,’ ungkap mantan kekasih Stefan William itu seperti yang ada dalam  tayangan Halo Selebriti belum lama ini. Wilona menceritakan jika Mawar dan Melati ini bukan mengandung drama percintaan saja.

natasha wilona
Copyright ©Instagram/ natashawilona

Namun, akan ada drama persaudaran yang pastinya bakak bikin penonton baper aliasn terbawa perasaan. ‘Drama itu bukan tentang drama bersaudara, tapi tiap-tiap tokoh itu punya kehidupan juga, punya masa lalunya. Ternyata punya cerita yang berkaitan satu sama lain,’ lanjut Natasha Wilona.

Dara 18 tahun ini juga menjelaskan bahwa alur cerita Mawar dan Melati akan tayang dengan tampilan yang keren. ‘Ceritanya itu di jamin keren banget dan dramanya menurutku bagus banget, luar biasa banget deh. Ceritanya benar-benar nggak ngebosanin karena alur ceritanya cepat banget,’ kata pemeran Cinta dalam  ‘Anak Sekolahan’.

mawar dan melati
Copyright ©Instagram/ sinemart_ph

‘Baru di episode-episode awal aja udah ada twistnya, jadi nggak yang kelamaan atau mungkin boring. DI tambah dengan gambarnya yang kaya, jadi di bikinin shot-shotnya yang bagus. Kita bikin yang keren,’ ujar Natasha Wilona mempromosikan sinetron Mawar dan Melati ini.

‘Pengenalan tokohnya juga di bikinin yang keren-keren setiap kali muncul,’ tutur artis yang nantinya akan di pasangakan dengan Aliando Syarief ini dalam Mawar dan Melati.

Nah, pasti kalian sudah penasaran kan dengan akting Natasah Wilona dan Aliando Syarief dalam Mawar dan Melati ? Makanya simak tayangan perdananya pada Jum’at, 5 Mei 2017 pukul 16.25 WIB hanya di SCTV.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY