Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 282, Rabu 10 Mei 2017: Raman Kecewa dengan Cara Mendidik Shagun, Romi Bawa Aaliya Tinggal Bersama Keluarga Bhalla

0
5822
Sinopsis Mohabbatein
Copyright © an.tv

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 282, Rabu 10 Mei 2017: Raman Kecewa dengan Cara Mendidik Shagun, Romi Bawa Aaliya Tinggal Bersama Keluarga Bhalla

Oketekno.comSinopsis Mohabbatein episode 282 yang akan tayang Rabu, 10 Mei 2017 akan diwarnai adegan Raman dan Pihu yang berdebat di kantor polisi. Ananya menelpon Pihu dan menanyakan keberadaannya. Simmi mengambil telepon Ananya dan berbicara kepada Pihu, Simmi menyusul Pihu ke kantor polisi.

Raman dan Ishita menitipkan Pihu kepada Simmi. Simmi meyakinkan polisi agar dapat membawa Pihu. Pihu menyarankan Simmi agar menyuap polisi. Simmi terkejut. Pihu menjelaskan jika Shagun kerap menyuap polisi, ia hanya meniru tindakan Shagun. Simmi meminta maaf kepada polisi, dan membawa Pihu ke rumah Bhalla.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein selanjutnya, Shagun marah kepada pihak kepolisian karena membiarkan Pihu bersama pergi dengan Simmi. Shagun menyusul Pihu kerumah keluarga Bhalla dan meimintanya pergi, namun Pihu marah. Raman dan Ishita marah dengan sikap ceroboh Shagun yang meninggalkan Pihu di mobil sendirian.

Baca juga: Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 280, Senin 8 Mei 2017: Raman Terus Memancing Perhatian Ishita, Aksi Cerdik Ishita Gagalkan Rencana Shagun

Simmi datang dan mengatakan didikan buruk Shagun. Ishita semakin marah. Raman meminta Shagun pergi, namun Pihu semakin marah karena Raman yang terus membela Ishita. Ishita menangis dan berniat pergi dari rumah Bhalla, namun Raman menenagkannya.

Sinopsis Mohabbatein selanjutnya, Shagun berhasil membawa pulang Pihu. Namun Pihu masih enggan berbicara dengannya. Shagun berusaha meminta maaf dan terus membujuk Pihu. Shagun bahkan berusaha merayu Pihu dengan beberapa uang. Shobana marah dengan cara Shagun merayu Pihu.

Baca juga: Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 279, Minggu 7 Mei 2017: Pertunangan Aaliya dan Karan Gagal, Raman Merasa Bersalah Kepada Adi

Keesokan harinya, Ihita dan Raman tengah berada di kedai kopi. Mereka bertemu dengan Aaliya. Tak disangka, Raman mengatakan jika dirinya tidak akan merestui hubungan Adi dan aaaliya, ia menagis dan pergi. Aaliya menemukan cara untuk merebut hati Raman.

Sinopsis Mohabbatein selanjutnya, Ishita mendadak jatuh sakit. Semua orang khawatir. Ruhi dan Raman berusaha membahagiakan Ishita. Sementara itu, keluarga Bhalla mendapat kejutan tak terduga dari Romi.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Starplus

Romi bahkan datang bersama Aaliya dan koper besar yang dibawa Aaliya. Gadis cantik tersebut mengatakan akan tinggal bersama keluarga Bhalla sama seperti yang dilakukan Adi. Raman tidak percaya dengan apa yang dilakukan Aaliya.

Lalu bagaimana kisah Aaliya slnjutnya? Akankah ia diterima di keluarga Bhalla? Terus update sinopsis mohabbatein 1 – tamat ya!

Baca juga: Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 281, Selasa 9 Mei 2017: Adi Diterima di keluarga Mani, Adi Berhasil Pecahkan Tes Pertama dari Shobana

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY