Sinetron ‘Mawar dan Melati’ Dituding Jiplak Serial ‘You Are My Sisters’, Ini Tanggapan Natasha Wilona!

0
817
Sinetron 'Mawar dan Melati' Dituding Jiplak Serial 'You Are My Sisters', Ini Tanggapan Natasha Wilona!
Copyright©Istimewa

Sinetron ‘Mawar dan Melati’ Dituding Jiplak Serial ‘You Are My Sisters’, Ini Tanggapan Natasha Wilona!

oketekno.com – Untuk pertama kalinya, Natasha Wilona dan Aliando Syarief bermain dalam satu judul sinetron yang sama. Sinetron Mawar dan Melati yang selalu tayang di SCTV, ini sukses membuat penonton baper alias terbawa perasaan.

Namun, ada saja yang menilai sinetrion ini menjiplak serial Mandarin berjudul You Are My Sisters. Penilaian tersebut muncul pertama kali dari salah seorang penonton yang menyimak adegan dalam sinetron garapan SinemArt.

Tampak adegan orang tua Mawar dan Melati yang sedang membalikkan koin untuk menentukkan siapa yang akanikut dengan ayah atau ibu setelah terjadi perc eraian nanti. Dari adegan itu lah, penontoon menyebut ada kemiripan dengan serial Mandarin ‘You Are My Sisters’ yang di tayang 2015 lalu.

Baca Juga : Natasha Wilona Berikan Bocoran Kisah Sinetron Mawar dan Melati, Fans Makin Penasaran!

Terkait kabar penjiplakan sinetron ini, mantan kekasih Stefan William ini langsung buka suara. Wilona mengaku enggan berkomentar lebih lanjut tentang hal itu. ‘Maaf ya kak aku mau tak dulu, ya,’ Natasha Wilona yang berkelit, seperti yang di lansir dari TabloidBintang.

Sinetron 'Mawar dan Melati' Dituding Jiplak Serial 'You Are My Sisters', Ini Tanggapan Natasha Wilona!
Copyright©TabloidBintang

Setelah mengatakan kalima tersebut, Wilona langsung mengakhiri komunikasinya dengan awak media. Sementara itu, aktor yang sempat di kabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu, hingga saat ini belum memberikan tanggapan sama sekali.

Lantas, bagaimana tanggapan pihak rumah produksi SinemArt setelah di tuding meniru You Are My Sisters ?

Tak ingin rumor menjiplak semakin beredar, SinemArt langsung buka suara. Rumah produksi yang sekarang pindah ke SCTV ini mengakui bahwa sinetron Mawar dan Melati tayangan SCTV itu, memang di adaptasi dari serial Mandarin You Are My Sisters.

Baca Juga : Bahagia Bareng Dinda Hauw, Natasha Wilona Lebih Nikmati Syuting ‘Mawar dan Melati’?

‘Kita kasih tahu aja, kalai itu memang di adaptasi dari You Are My Sisters,’ ungkap Abdul Aziz, selaku humas SinemArt. Adaptasi tersebut di buat karena pihak SinemArt sudah membeli royalty atas drama asal negeri Tiongkok tesebut.

‘Diadaptasi dari sana karena kami bayar royalti, Mas. (Berapa-nya) enggak enak lah kalau di beritahu ya,’ ujar Abdul Aziz.

Sinetron Mawar dan Melati ini di bintangi oleh sederet artis muda ternama. Seperti Aliando Syarief, Natasah Wilona, Marcel Chandrawinata, Dinda Hawa, dan masih banyak lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY