Makin Bikin Baper, Ini Panggilan Aliando Syarief untuk Natasha Wilona!

0
1887
Berhenti Syuting Pesantren & Rock N Roll, Aliando Syarief Segera Main Sinetron SCTV Gabung SinemArt?
Copyright©Liputan6

Makin Bikin Baper, Ini Panggilan Aliando Syarief untuk Natasha Wilona!

oketekno.com – Setelah beberapa waktu yang lalu memutuskan untuk fokus di musik saja, kini Aliando Syarief kembali lagi menghiasi layar kaca. Melalui sinetron terbaru yang berjudul Mawar dan melati, pria yang sempat di kabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini menyapa para penggemarnya (Alicious) yang sudah lama menantikan aktingnya.

Sinetron garapan SinemArt ini sudah mulai tayang sejak 5 Mei 2017 lalu. Jam tayang Mawar dan Malati ini menggantikan slot sinetron Anak Sekolahan yang sudah resmi di tamatkan. Dalam sinetron ini, Aliando mendapat tantang terbaru lho.

Bagaimana tidak, aktor 20 tahun itu beradu akting dengan artis muda yang namanya melambung melalui sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona. Tapi tunggu dulu, ternyata Mawar dan Melati ini menjadi duet yang tertunda bagia Aliando dan Wilona.

Baca Juga : Obati Kangen Fans, Aliando Syarief Comeback Lewat Sinetron Terbaru SCTV!

Pasalnya, beberapa waktu lalu Aliando Syarief dan mantan kekasih Stefan William itu kabarnya sempat di pasangkan dalam sinetron Surat Kecil untuk Tuhan The Series. Namun sayangnya, peran mereka kemudian di gantikan oleh Caesar Hito dan Nikita Willy.

Usai di pertemukan kembali dalam Mawar dan Melati, bukan malah semakin akur, keduanya justru seperti tikus dan kucing. Bahkan, mereka juga punya nama panggilan untuk masing-masing. Hal ini nampak dari salah satu postingan Willona di akun Instagramnya, @natashawilona12.

Makin Bikin Baper, Ini Panggilan Aliando Syarief untuk Natasha Wilona!
Copyright©Instagram/natashawilona12

Foto yang menunjukkan ekspresi wajah keduanya yang lucu. Natasha Wilona dengan wajah datar tanpa ekspresi menunjuk Aliando Syarief dengan ibu jarinya ke arah belakang. Sementara bintang Ganteng-Ganteng Serigala itu menunjuk Wilona dengan telunjuk sambil memberikan ekspresi wajah nyindir.

Baca Juga : Aliando Syarief Mulai Syuting Sinetron Besutan SinemArt!

Dalam postingan ini, Wilona menuliskan keterangan ‘Ini cowo mes*m. Ini cewe piranha,’ ujar Aliando dan Wilona dalam akun Instagram masing-masing. Tai jangan baper dulu ya, itu hanya tejadi dalam peran mereka di Mawar dan Melati.

Berbeda dengan kehidupan nyata, Aliando dan Wilona menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik. Bahkan, tak sedikit yang suka melihat kebersamaan Aliando Syarief dan Natasha Wilona ini.

@istaqurotulain :’Aaaaaaaaa selalu ketawa klo kalian ketemu. Kerennnnn…’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY