Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 284, Jumat 12 Mei 2017: Usaha Shagun Tutupi Luka Bakar Ditangan Pihu, Aaliya Dan Aditya Tidak Jadi Menikah ?

0
10513
Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 284, Jumat 12 Mei 2017:
Copyright©Instagram

Usaha Shagun Tutupi Luka Bakar Ditangan Pihu, Aaliya Dan Aditya Tidak Jadi Menikah ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 284 Hari Ini di ANTV kan ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 284 Hari Ini di ANTV berawal dari Pihu yang mencoba merebus susu sendiri di dapur. Pihu meninggalkan susunya hingga mendidih dan tumpah. Pihi sangat panik dan mengangkatnya dengan lap. Hingga membuatnya susunya panas itu tumpah ke tangannya.

Lap terbakar, Pihu berteriak meminta tolong dan menangis. Tak lama kemudian Aditya dan Shobana datang untuk membantu Pihu. Namun, Pihu menolak dan menunggu kedatangan Shagun. Setelah itu Shagun datang dan mengobati tangan Pihu.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 282, Rabu 10 Mei 2017: Raman Kecewa dengan Cara Mendidik Shagun, Romi Bawa Aaliya Tinggal Bersama Keluarga Bhalla

Pihu meminta Shagun agar Shagun tidak meninggalkannya. Di rumah keluarga Bhalla, para wanita sedang sibuk memilih kain saree. Aaliya meminta pendapat Raman tentang kain saree pilihannya dan Raman pun memberikan komentarnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 283, Kamis 11 Mei 2017:
Copyright©Instagram

Kemudian Aaliya memberikan hadiah untuk Raman. Namun sayangnya, Raman menolak hadian pemberian Aaliya. Aaliya mengatakan jika Mani tidak bisa hadir ke acara pooja. Raman akhirnya menerima hadiah dari Aaliya. Di tempat lain, Aditya memberikan  hadiah untuk Mani dan memintanya untuk datang ke acara Vandu.

Mani menolaknya karena Raman juga akan hadir dalam acara tersebut. Aditya mengatakan jika Raman akan pergi dan tidak akan hadir. Mani pun menerima tawaran Aditya. Kembali ke rumah keluarga Bhalla, Raman melihat Ishita sedang berdandan dan memeluknya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY