Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 285, Sabtu 13 Mei 2017: Shobana Kembali Restui Pernikahan Adi dan Aaliya, Para Nenek Ketahui Luka Bakar Pihu

0
7782
Sinopsis Mohabbatein
Copyright © an.tv

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 285, Sabtu 13 Mei 2017: Shobana Kembali Restui Pernikahan Adi dan Aaliya, Para Nenek Ketahui Luka Bakar Pihu

Oketekno.comSinopsis Mohabbatein episode 285 yang akan tayang sabtu, 13 Mei 2017 akan diwarnai adegan Ishita yang terus merenung memikirkan Adi. Tn Bhalla datang dan berusaha menenangkan Ishita. Tn Bhalla meyakinkan jika keadaan Adi pasti baik-baik saja. Ishita tersenuym an berterima kasih kepada Tn Bhalla.

Di sekolah, Ananya bertemu dengan Pihu dan mengajaknya bermain. Ananya terkejut melihat luka bakar yang ada di lengan pihu. Pihu meminta Ananya untuk merahasiakan lukanya, Aananya berjanji dan terlihat sedih melihat luka yang ada pada lengan Pihu.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein selanjutnya, di rumah Mani nampak Shagun hendak mengajak Aaliya berbelanja. Namun Aaliya menolak. Shobana datang dan terlihat sakit. Aaliya merasa cemas. Shobana nampak marah dan tidak merestui hubungannya dengan Adi. Aaliya dan Adi merasa sedih. Shagun tersenyum licik.

Baca juga: Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 283, Kamis 11 Mei 2017: Aaliya Tinggal Dirumah Keluarga Bhalla, Shobana Sebut Shagun Tak Bisa Urus Rumah ?

Sementara itu, di kantor Raman nampak sangat terburu-buru. Ia hendak menyusul Adi kerumah Mani. Ishita pun ikut bersama Raman. Sebelum mereka pergi, Mani dan shobana datang ke kantor dan menagtaakan jika Aaliya menghilang. Di waktu yang bersamaan, Mani datang dan mengatakan jika Adi juga menghilang. Semuanya terkejut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY