Berita Terkini: Lee Min Ho Resmi Jalani Tugas Wamil!

0
595
Lee Min Ho
Copyright ©Allkpop

Berita Terkini: Lee Min Ho Resmi Jalani Tugas Wamil!

Oketekno.com – Buat kalian penggemar setia Lee Min Ho hari ini saatnya kalian mulai menahan rindu dengan sang idola. Bagaimana tidak, aktor tampan tersebut hari ini pada Jumat, 12 mei 2017 telah resmi melakukan wajib militer sebagai pemenuhan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yang baik.

Pagi ini, Lee Min Ho tertangkap kamera pihak wartawan Soompii tengah berjalan menuju kantor Gangnam yang berlokasi di Seoul Korea Selatan. Ia nampak mengenakan seragam casual khas penampilannya dan bersiap menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Meski rambutnya sudah dipangkas cepak khas tentara, wajah tampan kekasih Suzy Miss A ini masih tak bisa diragukan lagi.

Lee Min Ho
Copyright ©SBS

Sempat mengalami dua kecelakaan lalu lintas fatal di tahun 2004 dan 2011 tentu membuat aktivitas Lee Min Ho dalam wajib militer nanti tidak akan maksimal. Berdasarkan tes kesehatan yang dilakukan pihak-pihak terkait, menunjukkan hasil yang kurang begitu memuaskan akibat kecelakaan yang pernah dialami sang aktor papan atas tersebut.

Baca juga: Lee Min Ho Akhirnya Ungkap Rahasia Hubungan Awetnya dengan Suzy Miss A!

Kendati demikian, berdasarkan wawancara dengan Star 1 Magazines, Lee Min Ho merasa senang dan antusias menjalani kewajibannya untuk ikut serta dalam wajib militer. Baginya, dalam wamil 2 tahun mendatang, akan banyak pengalaman berharga yang akan ia dapatkan.

Lee Min Ho
Copyright ©Koreaboo

Lantaran hasil cek kesehatan yang kurang begitu baik, nantinya Lee Min Ho akan banyak ditempatkan di kantor sebagai staff pelayanan masyarakat. Aktor The Legend of the Blue Sea ini nantinya juga akan dikirim ke camp untuk mendapatkan beberapa pelatihan khas tentara.

Baca juga: Tetap Akrab, Lee Min Ho Berikan Kejutan Tak Terduga Ini untuk Choi Jin Hyuk!

Jangan khawatir! Karena pelatihan khas tentara tersebut hanya akan berlangsung selama 4 pekan saja. Selepas pelatihan di camp, Lee Mn Ho akan kembali menjalani tugasnya sebagai staff pelayanan masyarakat. Sayangnya, hingga kini masih belum dalap dipastikan kapan aktor 30 tahun tersebut akan berangkat ke kamp.

Meski berangkat lebih awal, kedatangan Lee Min Ho ke kantor Gangnam tentu disambut positif oleh pihak-pihak yang bersangkutan. Selama beberapa pekan ke depan, lawan main Park Shin Hye dalam serial The Heirs ini akan masih berada di kantor hingga keputusan dari pihak instansi untuk mengirimnya ke camp pelatihan.

Baca juga: Bikin Meleleh, Lee Min Ho Pamer Foto Ganteng Sebelum Berangkat Wamil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY