Begini Reaksi Aliando Syarief Saat Naik Moge di Mawar dan Melati!

0
1199
Aliando Syarief
copyright ©Kapan lagi

Begini Reaksi Aliando Syarief Saat Naik Moge di Mawar dan Melati!

Oketekno.com – Sinetron Mawar dan Melati yang tayang setiap hari di SCTV memberikan warna baru di dunia sinetron Tanah Air. Kisah yang menceritakan hubungan dua saudara kembar dengan berbagai intrik sosial dan cinta. Dibintangi oleh Natasha Wilona, Aliando Syarief, dan Dinda Hauw, sinetron bergenre remaja tersebut berhasil menarik antusias para penikmat sinetron.

Aliando Syarief yang juga digadang-gadang menjadi ikon utama sinetron Mawar dan Melati memang berhasil memberikan warna tersendiri di sinetron besutan sinemArt tersebut. Memerankan karakter Juan yang cool, baik hati, namun jahil, pesonanya memang berhasil merebut pemirsa setia SCTV.

Aiando Syarief
copyright ©Youtube

Dalam beberapa scene adegan Nampak Aliando Syarief berperan dengan menggunakan motor gede atau moge. Tampak gagah, namun rupanya actor bernama lengkap Muhammad Ali Syarief ini sempat merasa deg-degan dan khawatir ketika pertama kali menggunakan motor gede berjenis Harley Davidson tersebut.

Baca juga: Obati Kangen Fans, Aliando Syarief Comeback Lewat Sinetron Terbaru SCTV!

Rupanya, kekhawatiran Aliando Syarief bukanlah tanpa alasan. Bagaimana tidak, aktor yang sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan artis cantik Prilly Latuconsina ini baru pertama kali berhubungan dengan motor gede. Tentu, bukan perkara mudah, ia harus belajar terlebih dahulu ketika hendak mengendarai moge.

Aliando Syarief
copyright ©Wowkeren

Tak butuh waktu lama, Aliando Syarief bahkan langsung lancar ketika mengedarai motor gede. Ia tampil gagah walaupun sebenarnya ia merasa kesulitan ketika harus berputar arah. Kendati demikian, actor yang krab disapa Ali ini merasa tertarik untuk memiliki moge dan bergabung dengan komunitasnya.

Baca juga: Heboh, Beredar Video Adegan Ciuman Aliando Syarief dengan Natasha Wilona Adegan Ciuman di Sinetron Mawar dan Melati!

Tak hanya Aliando Syarief, sang rekan dalam sinetron Mawar dan Melati, Natasha Wilona juga mengaku sempat was-was ketika menjalani adegan berboncengan moge dengan Aliando. Lantaran Ali yang belum mahir, artis Eks pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan ini mengaku takut namun tak berselang lama, ia merasa tenang lantaran Ali yang sudah Nampak mahir.

Duet antara Natasha Wilona dan Aliando dalam sinetron Mawar dan Melati memang menjadi idola baru para pecinta sinetron. Meski masih jarang tampil mesradan kerap saling bersiteru, namun nantinya karakter Juan akan jatuh hati dengan karakter Melati, yang diperankan oleh Natasha Wilona. Penasaran? Tonton terus ya sinetronnya.

Baca juga: Makin Bikin Baper, Ini Panggilan Aliando Syarief untuk Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY