Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 286, Minggu 14 Mei 2017: Adi dan Aaliya Resmi Bertunangan, Shagun Tak Ketahui Raman dan Ishita Menikah!

0
7894
Sinopsis Mohabbatein
Copyright © an.tv

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 286, Minggu 14 Mei 2017: Adi dan Aaliya Resmi Bertunangan, Shagun Tak Ketahui Raman dan Ishita Menikah!

Oketekno.comSinopsis Mohabbatein episode 286 yang akan tayang Minggu, 14 Mei 2017 akan diwarnai adegan persiapan pernikahan Raman dan Ishita yang semakin matang. Keduanya kompak memilih saree yang akan dikenakan saat pesta pernikahan tersebut. Madhavi merasa cemas dengan kondisi Pihu dan berencana akan membicarakannya dengan Ishita.

Simmi dan Santoshi mencegah Madhavi karena takut akan merusak rencana pernikahan Raman dan ishita. Madhavi mulai berpikir ulang dan mengurungkan niatnya. Mereka berencana akan membicarakan hal tersebut setelah pernikahan Raman dan Ishita berlangsung. Mihika pun berniat membantu dan menemui Mihir untuk mencari pengacara yang handal.

Sinopsis Mohabbtein
copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein selanjutnya, Mihir berhasil menemukan pengacara handal untuk membantu Raman memperjuangkan hak asuh Pihu yang kini ada di tangan Shagun. Romi meneelpon Mihika dan menanyakan keberadaannya, Mihika beralasan jika tengah menemui teman. Sementara itu, Shobana juga telah menentukan tanggal pertunangan Adi dan Aaliya.

Baca juga: Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 284, Jumat 12 Mei 2017: Usaha Shagun Tutupi Luka Bakar Ditangan Pihu, Aaliya Dan Aditya Tidak Jadi Menikah ? 

Shagun datang dan berakting akan membantu Aaliya. Namun Shobana menyindir Shagun dan mengatakan wajahnya hanya berpura-pura. Shagun kesal, namun Pihu terus membela Shagun. Shobana memutuskan jika pertunangan Adi dan Aaliya jatuh di hari yang sama dengan pernikahan Raman dan ishita. Mani berencana untuk rahasiakan pernikahan Raman dan Ishita dari Shagun.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY