Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 121, Selasa 16 Mei 2017: Maan dan Geet Tertipu Kelicikan Vikram!

0
2223
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 121, Selasa 16 Mei 2017: Maan dan Geet Tertipu Kelicikan Vikram!

Oketekno.comsinopsis Geet hari ini, Vikram hingga saat ini masih tidak percaya bahwa Geet telah menemuinya dan juga berada di hadapannya. Geet pun mengingatkan mengenai janji Vikram. Setelah itu Vikram tertawa dengan sangat keras. Geet akan pergi namun dirinya melihat bahwa pintu sudah tertutup. Setelah itu Geet pun meminta kepada Vikram untuk membukanya. Bukannya membukany pintu, Vikram malah hanya tertawa. Geet pun mundur.

baca juga : Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 118, Sabtu 13 Mei 2017: Preeto Pingsan di Kamarnya, Geet Panik Dapatkan telpon Ancaman dari Vikram

Geet meminta kepada Vikram untuk menjauh. Vikram mencoba untuk mencium dupatta milik Geet. Sontak Geet pun sangat panik. Vikram akan menyentuh Geet dan Maan telah datang di saat yang tepat dan memegang tangan Vikram. Maan tahu bahwa Geet menemui Vikram hanya demi keluarganya. Secara tiba-tiba lampu pun padam dan Vikram berhasil melarikan diri.

Maan terlihat sedang menyakinkan Geet. Polisi meminta deskripsi ajah Vikram. Setelah itu peayan datang dan mengatakan jika kurir sudah datang. Maan pun membuka CD tersebut. Vikram telah mengatakan bahwa pada saat ini sketsanya sudah dibuat. Dia akan mati hanya utnuk Geet di hadapan Geet agar Geet akan selalu mengingat hal ini.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Setelah itu Vikram menuangkan minyak tanah. Maan memberi tahu kepada polilsi, Vikram pun mengetahuinya. Maan merasa sangat kaget, Vikram menyalakan korek api. Vikram pun membakar dirinya sendiri. Geet merasa sangat ketakutan. Maan pun mendekat dan memeluk Geet.

baca juga : Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 117, Jumat 12 Mei 2017: Maan Terluka Parah Karena Berusaha Selamatkan Geet, Vikram Kembali Menghilang

Maan mencoba menangkan Geet yang merasa sangat ragu. Di sisi lain Vikram tengah membuat seuah lukisan Geet. Dia melukai jarinya dan menempatkan sindoor darah pada lukisa Geet. Untuk beberapa hari kedepan Vikram memalsukan kematiannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY