Pamer Foto Bareng Natasha Wilona, Aliando Syarief Didoakan Berjodoh!

0
1347
Makin Bikin Baper, Ini Panggilan Aliando Syarief untuk Natasha Wilona!
Copyright©Instagram/

Pamer Foto Bareng Natasha Wilona, Aliando Syarief Didoakan Berjodoh!

Oketekno.com- Aliando Syarief ini semakin akrab saja dengan Natahsa Wilona semenjak mereka berdua telah dipertemukan di dalam sinetron Mawar dan Melati SCTV. Sudah beberapa kali Aliando Syarief ini telah mengunggah foto dirinya yang sedang bersama dengan Natasha Wilona di dalam akun media sosial Instagram miliknya. Mereka berdua nampak sangat kompak dengan berbagai pose.

baca juga : Makin Bikin Baper, Ini Panggilan Aliando Syarief untuk Natasha Wilona!

Keakraban yang sudah terjalin antara mereka berdua ini ternyata membuat para netizen menjadi terbawa perasaan alias Baper. Mereka pun berharap agar hubungan cinta antara Aliando Syarief dan Natasha Wilona terbawa ke dalam dunia nyata.

Salah satu akun media sosial Intagram yang bernama @ dina_fidyani berkomenar “Cocok lah kalian berdua. Semoga didunia nyata kalian berdua bisa pacaran yah. piranha & cowo mesum, @aliandooo @natashawilona12”. Lalu sahut akun yang bernama @selyipr_ “Semoga jodoh”.

Namun ternyata masih ada juga netizen yang masih belum bisa move on dari kisah Aliando Syarief dengan Prilly yang merupakan lawan mainnya pada saat masih berada di dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Akun yang bernama @anggi602 ini berkomentar “Yaa kenapa sih harus sama ka wilo sih kan lebih cool sama ka prilly”.

Natasha Wilona Digandengkan Aliando Syarief di Mawar dan Melati, Anak Sekolahan Dibungkus?
Copyright©Instagram

Sementara itu sambil menanti adik lahir ke dunia, Aliando Syarief ini ternyata juga telah merilis sebuah single terbarunya yang berjudulkan “Buktikanlah Hari Ini” pada pekan lalu. Ini merupakan debut pertama dari Aliando Syarief di bawah labelnya sendiri yakni Syarief Music. Sebelumnya Aliando sendiri telah merilis singlenya di bawah naungan dari Glow Music.

baca juga : Obati Kangen Fans, Aliando Syarief Comeback Lewat Sinetron Terbaru SCTV!

Aliando Syarief mengatakan “Ali keluar dari label lama secara baik-baik per Oktober 2016. Ali ngomong ke mereka enggak bisa lanjut lagi. Alasannya, Ali pengin coba berkarier sendiri. Dan, mereka memberikan kepercayaan kepada Ali untuk memutuskan semuanya sendiri. Jadi, Ali memulai dari nol lagi”.

Sontak keputusan itu pun juga berpengaruh kepada pembuatan album baru Aliando bersama dengan Glow Music. Album tersebut kini pun telah dibatalkan.

baca juga : 

Begini Reaksi Aliando Syarief Saat Naik Moge di Mawar dan Melati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY