Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 50, Rabu 17 Mei 2017: Ayaan Memberitahu Paakhi Tentang Anshuman, Anshuman Memohon Pada Paakhi Untuk Memenangkan Kompetisi!

0
6956
Sinopsis Paakhi
Copyright©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 50, Rabu 17 Mei 2017: Ayaan Memberitahu Paakhi Tentang Anshuman, Anshuman Memohon Pada Paakhi Untuk Memenangkan Kompetisi!

Oketekno.comSinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 50, Rabu 17 Mei 2017 diawali ketika Rohan mendatangi Anshuman untuk membicarakan tentang kebakaran di apartemen. Rohan sebenarnya tahu apa yang sebenarnya terjadi, Anshuman rela menerima kesalahan yang tidak dilakukannya demi menyelamatkan Paakhi.

Rohan meledek Anshuman karena tidak bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membawa Paakhi kembali ke pelukannya. Anshuman menegaskan pada Rohan bahwa dia datang untuk meminta maaf dan bukan hanya sekedar membawa Paakhi kembali ke pelukannya.

Disisi lain, Paakhi dan Ayaan sedang mengobrol lewat video call. Ayaan mengatakan pada Paakhi bahwa Anshuman sudah tidak merokok lagi. Mendengar ucapan Ayaan, Paakhi pun terkejut. Ayaan meminta pada Paakhi dan Anshuman untuk segera kembali. Mereka menutup panggilan.

Baca juga : Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 49, Selasa 16 mei 2017: Anshuman Selamatkan Paakhi Dari Kebakaran, Anshuman Ditangkap Polisi !

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 50, Rabu 17 Mei 2017 dilanjutkan dengan Paakhi yang masih belum percaya bahwa Anshuman sudah tidak merokok lagi. Namun Paakhi akhirnya tersadar bahwa Anshuman rela dijebloskan penjara demi membebaskan dirinya. Saat Paakhi melamun, tiba-tiba Paakhi mendapat telepon dari Tanya.

Sinopsis Paakhi
Copyright©Hotstar

Tanya memberitahu Paakhi bahwa ia menelpon bukan untuk menjadi orang ketiga dalam kisah cintanya dengan Anshuman melainkan untuk memberitahu Paakhi bahwa Anshuman sangat mencintainya. Tanya meminta Paakhi untuk kembali bersama Anshuman.

Malam harinya, Paakhi datang ke pantai dan melihat Anshuman berada disana. Paakhi langsung memeluk Anshuman. Anshuman dan Paakhi kemudian mengobrol tentang bulan dan juga Rohini yang disambungkan dengan hari.  Paakhi meminta pada Anshuman untuk tidak meninggalkannya karena ia tak mau menunggu selama 18 tahun lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY