Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 289, Rabu 17 Mei 2017: Kemarahan Pihu Saat Melihat Pernikahan Raman Dengan Ishita!

0
5933
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©ohgitu

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 289, Rabu 17 Mei 2017: Kemarahan Pihu Saat Melihat Pernikahan Raman Dengan Ishita!

Oketekno.comSinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 289, Rabu 17 Mei 2017 diawali ketika Shobana pergi ke kuil untuk mencari Shagun namun tidak menemukannya. Shobana pun kembali ke rumah karena cemas jika diam-diam Shagun kembali ke Delhi untuk merusak pernikahan Raman dan Ishita. Shobana mencoba menghubungi Mani, namun Mani sedang sibuk dengan Pihu.

Di Delhi, ritual pernikahan Raman dan Ishita sudah dimulai. Semua orang yang dihubungi Shobana tidak ada menjawab panggilannya. Devyani sedang menunggu Shagun. Raman dan Ishita memutari api suci. Aditya merekam semua momen pernikahan. Sementara itu, Mihika selalu gagal saat berusaha mengatakan semuanya pada Romi.

Mani yang baru sampai dirumah usai jogging dengan Pihu dibuat terkejut saat melihat Shagun pulang. Shagun membuat alasan dengan mengatakan ingin mengajak Pihu kontrol. Tiba-tiba, Mani mendapat telepn dari Shobana yang menceritakan apa yang sudah dilakukan Shagun sebelum meninggalkan Chennai. Mani terkejut dan bergegas menghentikan Shagun yang ingin mengajak Pihu pergi.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 287, Senin 15 Mei 2017: Pihu Datang ke Pernikahan Raman dan Ishita, Polisi Temukan Mihir dan Mihika Berduaan di Kamar Hotel

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 289, Rabu 17 Mei 2017 dilanjutkan dengan Mani yang berusaha mengejar Shagun sembari menelpon semua orang namun tidak ada yang menjawab lantaran sibuk dengan pernikahan Raman dan Ishita. Mani berusaha datang ke pernikahan Raman dan Ishita sebelum Shagun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 284, Jumat 12 Mei 2017:
Copyright©Instagram

Di gedung, ritual pernikahan Raman dan Ishita telah selesai. Namun tiba-tiba, semua orang dibuat terkejut dengan kedatangan Shagun dan Pihu. Shagun memaki-maki Raman dengan mengatakan pada Pihu jika Raman sudah berbohong. Pihu sangat marah dan mengatakan sangat membenci Raman. Mani datang dan meminta maaf pada Ishita.

Raman melepar karangan bunga dan pergi dengan keadaan sangat kacau. Vishwa mencoba menasehati Raman tentang Pihu, namun Raman justru marah dan berdebat dengan semua orang. Ishita juga berkata jika seharusnya Pihu tahu tentang ibu kandungnya. Raman mengancam Ishita untuk tidak mengatakan apapun pada Pihu. Aditya berencana membatalkan pertunangan, namun Raman melarangnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY