Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 290, Kamis 18 Mei 2017: Pihu Tak Percaya Jika Ishita Ibu Kandungnya, Mihika Mendapat Ancaman Dari Kunal !

0
8969
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Pihu Tak Percaya Jika Ishita Ibu Kandungnya, Mihika Mendapat Ancaman Dari Kunal !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Mohabbatein Episode 290 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya..

Sinopsis Mohabbatein Episode 290 Hari Ini di ANTV berawal dari Ishita yang menemui Pihu untuk di ajak ke acara pertunangan Aliya dan Aditya. Pihu tampak sedikit kesal dan meminta Ishita untuk mengatakan yang sebenarnya. Kemudian Ishita memutuskan untuk menceritakan semua yang terjadi 7 tahun yang lalu.

Saat Pihu yang masih berada di dalam  perut Shagun karena Ishita mengalami komplikasi di rah*mnya. Saat itu, Raman datang denga  marah-marah. Raman menarik tangan Ishita dan mengatakan hal yang buruk kepadanya. Raman yang emosi mengusir Ishita dari rumah.

Baca Juga : Sinopsis Mohababtein ANTV Episode 129 (Selasa 06 Desember 2016) : Salman Khan Selamatkan Ishita dan Adu Panco dengan Raman, Romi dan Sarika Menikah Dalam Sepuluh Hari

Setelah bercerita, Pihu datang ke acara pertunangan kakaknya itu. Ia memanggil Raman. Pihu mengajak pergi Raman tanpa mempedulikan adanya Ishita. Di dalam perjalanan, Raman mencoba berbicara dengan Pihu jika Ishita memang benar ibu kandung Pihu.

Akan tetap Pihu tidak percaya dan tetap yakin jika Shagun lah yang menjadi ibu kandungnya. Raman mulai kebingungan bagaimana cara menjelaskan kepada Pihu. Semua keluarga sedang menunggu kedatangan Raman dan Ishita. Di sisi lain, Mihika mendapatkan panggilan dari Kunal.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 284, Jumat 12 Mei 2017:
Copyright©Instagram

Kunal mengancam akan membongkar kejadian di hotel bersama Mihir. Mihika dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 290 Hari Ini di ANTV terkejut dan mengakhir panggilan. Simmi datang dan mengajak Mihika untuk menyaksikan ritual tukan cincin. Raman datang bersama Pihu. Shagun terkejut melihat mereka. Pihu langsung berlari memeluk Shagun. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY