Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 123, Kamis 18 Mei 2017: Maan Melarikan Diri, Vikram Berhasil Ditangkap Polisi!

0
10046
Sinopsis Geet
Copyright©htstar

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 123, Kamis 18 Mei 2017: Maan Melarikan Diri, Vikram Berhasil Ditangkap Polisi!

Oketekno.comSinopsis Geet kali ini menceritakan Geet yang ketakutan dan dirinya pun bergerak mundur. Vikram telah melihat luka di tangan Geet karena telah memecahkan jendela. Pada saat Vikram akan memeriksa tangan Geet, Geet pun segera menuangkan air kepada Vikram dan melarikan diri. Lalu disisi lain Maan juga telah melarikan diri dari rumah sakit.

baca juga : Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 121, Selasa 16 Mei 2017: Maan dan Geet Tertipu Kelicikan Vikram!

Sambil mengingat apa yang dikatakan pada Nandiri tentang keberadaan Vikram, Maan pun berlari. Maan juga terus mengingat pada saat Geet diseret secara paksa oleh Vikram di depannya. Maan sendiri berteriak memanggil Geet pada saat di hutan.

Maan meminta agar pihak polisi ini mencari tahu mengenai keberadaan Vikram dan Geet. Setelah itu Lucky pun mencoba untuk menghubungi polisi, sedangkan Maan mencoba menghubungi Lucky namun tak bisa. Luky mengatakan kepada polisi jika Vikram ini telah melarikan diri. Maan kembali mencari Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©htstar

Setelah itu Preeto menghubungi Luky dan dirinya merasa sangat khawatir degnan keadaan dari Lucky. Di sisi lain Geet sendiri pun berlari, dirinya lelah namun masih terus berlari ketakutan dari Vikram. Geet pun juga bersembunyi, Vikram terus mencari keberadaan dari Geet.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY