Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 124, Jumat 19 Mei 2017: Vikram Tewas Mengenaskan, Geet Mesra Rawat Maan

0
1287
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 124, Jumat 19 Mei 2017: Vikram Tewas Mengenaskan, Geet Mesra Rawat Maan

Oketekno.comSinopsis Geet episode 124 yang akan tayang Jumat, 19 Mei 2017 akan diwarnai adegan Vikram yang berusaha melarikan diri dari kejaran polisi. Mereka pun berkejar-kejaran dalam hutan. Vikram berniat melompati sebuah batu besar, namun naas, ia terpeleset dan jatuh ke jalan raya.

Di waktu yang bersamaan, sebuah truk besar sedang melintas. Tubuh vikram pun menjadi makanan empuk roda truk. Vikram tewas mengenaskan di jalan raya. Polisi menemukan tubuh seorang laki-laki dengan ciri-ciri seperti vikram tergeletak tak bernyawa di jalan raya. Tak ingin melakukan kesalahan, polisi pun membawa jasad lelaki tersebut dan segera melakukan identifikasi.

Sinopsis geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet selanjutnya, Maan kabur dari rumah sakit dan hendak mencari Geet. Namun Geet sudah terlebih dulu mencari Maan di rumah sakit. Mereka bertemu dan saling memandang. Geet kemudian memeluk Maan erat. Keduanya saling mengkhawatirkan kondisi satu sama lain.

Baca juga: Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 122, Rabu 17 Mei 2017: Maan Dan Geet Pergi Berlibur, Vikram Menembak Maan !

Geet khawatir melihat lengan Maan yang diperban. Mereka pun kembali kerumah Khurana. Maan beristirahat di kamarnya. Geet dengan sabar merawat Maan. Semua anggota keluarga juga mencemaskan kondisi Maan. Maan justru menanyakan keberadaan Dev, Nandini pun mengatakan jika Dev masih belum bias kembali dari London.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY