Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 292, Sabtu 20 Mei 2017: Rencana Cerdas Ishita untuk Menjebak Kunal, Raman Ingin Rebut Kembali Hak Asuh Pihu

0
3067
Copyright © an.tv

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 292, Sabtu 20 Mei 2017: Rencana Cerdas Ishita untuk Menjebak Kunal, Raman Ingin Rebut Kembali Hak Asuh Pihu

Oketekno.comSinopsis Mohabbatein episode 292 yang akan tayang Sabtu, 20 Mei 2017 akan diwarnai adegan Ruhi yang curiga dengan uang yang ada di tas Mihir. Mihir terus beralasan di depan Ruhi. Semua orang bersiap untuk melakukan puja. Ruhi terus memperhatikan gerak gerik Mihir dan Mihika yang terlihat mencurigakan.

Raman menanyakan keberadaan Ishita, namun Mihika mengatakan jika Ishita masih berada di klinik. Tak lama berselang, Mihir keluar dan berbisik kepada Mihika. Mihika pun segera menyusul Mihir. Adi dan Aaliya datang dan mengatakan Pihu yang kesepian lantaran Shagun pergi menghadiri pesta kartu seorang teman. Raman pun memutuskan untuk menemani Pihu di rumah Mani.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein selanjutnya, Ishita datang ke kantor Kunal dan berakting dengan membahas hak asuk Pihu. Ishita berhasil menjebak Kunal dan berhasilkan mengabadikan beberapa bukti kesalahan Kunal. Semenatra itu, di lain tempat, Pihu menolak hadiah dari Raman lantaran masih kesal dengan pernikahannya dengan Ishita.

Baca juga: Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 290, Kamis 18 Mei 2017: Pihu Tak Percaya Jika Ishita Ibu Kandungnya, Mihika Mendapat Ancaman Dari Kunal !

Raman terus memperhatikan Pihu yang bermain kembang api bersama pelayan. Raman pun juga menelamatkan Pihu yang hamper terluka lantaran kembang api. Raman memarahi pelayan yang ceroboh dengan meninggalkan Pihu sendiri bermain kembang api. Pihu masih merasa kesal dengan Raman dan memintanya untuk pergi dari rumah Mani.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY