Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 124, Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Maan dan Geet Bulan Madu Romantis, Nandini Kejutkan Maan dengan Penemuan Mayat

0
8945
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 124, Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Maan dan Geet Bulan Madu Romantis, Nandini Kejutkan Maan dengan Penemuan Mayat

Oketekno.comSinopsis Geet episode 124 yang akan tayang Jumat, 19 Mei 2017 akan diwarnai dengan adegan rencana bulan madu Maan dan Geet. Geet merasa kesal karena Maan terus disibukkan dengan urusan pekerjaan. Maan berjanji jika rencana bulan madu tersebut tidak akan gagal. Geet peun setuju dan menunggu kepulangan Maan.

Adi datang dan menjemput Maan untuk segera mengurus proyek. Adi bingung dengan sikap Maan. Maan pun mengatakan jika sebenarnya dirinya tengah berencana untuk pergi bulan madu bersama Geet. Ia ingin memberikan kejutan romantis untuk Geet. Adi pun mengerti dan berniat untuk membantu rencana Maan.

Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet selanjutnya, sementara Geet merasa senang dengan rencananya bersama Maan, Preeto merasa kesal dengan Lucky yang merahasiakan sesuatu darinya. Preeto bahkan menuduh Lucky telah berselingkuh dengan wanita lain. Geet pun menenangkan Preeto dan meyakinkan jika semuanya akan baik-baik saja.

Baca juga: Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 123, Kamis 18 Mei 2017: Maan Melarikan Diri, Vikram Berhasil Ditangkap Polisi!

Maan telah menyewa sebuah kamar hotel untuk geet. Tak disangka, di kamar yang bersebelahan, Lucky juga telah menyewa sebuah kamar untuk memberi kejutan kepada Preeto. Geet merasa senang dan segera masuk ke kamar yang dipesan Maan. Geet bersiap mandi, namun rupanya koper Geet tertukar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY