Terkenal dan Tampan, Kai EXO Ternyata Juga Sempat Depresi Loh!

0
963
Kai EXO
Copyright ©AllKpop

Terkenal dan Tampan, Kai EXO Ternyata Juga Sempat Depresi Loh!

Oketekno.com – Siapa yang tak kenal dengan nama Kai EXO, penyanyi muda dan bertalenta ini memang semain melejit namanya pasca bergabung dalam sebuah boyband salah satu rumah produksi Korea Selatan. Di seluruh dunia, nama Kai bahkan sudah akrab terdengan di kalangan pecinta Kpop.

Tak hanya di negara asalnya, negara penghasil Gingseng terbesar, Korea Selatan, bahkan nama Kai EXO sudah banyak diidolakan oleh para pecinta Kpop diseluruh dunia bahkan Indonesia. Tak hanya berparas tampan, Kai bahkan sempat dijuluki sebagai Dance Machine dalam grup EXO. Bukan tanpa alasan, pasalnya kenampakan Kai di atas panggung selalu berhasil menghipnotis perhatian penonton.

Kai EXO
Copyright ©AllKpop

Nama Kai EXO tak hanya melejit lantaran kepiawaiannya menari diantas panggung. Artis 23 tahun tersebut juga melejit lantaran suara emas dan bakat beraktingnya. Tak hanya bakat yang luar biasa, Kai juga terkenal memiliki kepribadian yang baik, ramah, ceria, dan pekerja keras.

Baca juga: Digadang-gadang Jadi Pemeran Utama, Kai EXO Malah Kena Cibiran Keras Netizen !

Melihat segala kesempurnaan yang melekat di diri Kai EXO pantas kiranya jika kita menyebut artis bernama lengkap Kim Jong In ini sebagai salah satu artis populer Korea Selatan. Wajahnya yang kerap mengisi berbagai judul acara baik Off Air maupun On Air pasti sudah menyumbangkan pundi-pundi rupiah yang bernilai fantastis di tabungan pribadi Kai.

Kai EXO
Copyright ©AllKpop

Menjelma menjadi selebritis papan atas Korea Selatan tentu bukanlah upaya yang simsalabim. Melalui wawancara eksklusif bersama majalah Dazed Kai bahkan mengatakan jika dirinya sempat mengalami masa-masa kelam. Ia bahkan sempat mengalami depresi berat dan mengurung hari dirumahnya selama beberapa hari.

Baca juga: Tanpa Harus Buka-Bukaan, Ternyata Ini Rahasia Kai EXO Terlihat Seksi ?

Bagi Kai, perasaan terpuruk dan depresi adalah perasaan wajar yang bisa muncul di semua manusia, tak terkecuali artis sepertinya. Aktor tampan ini bahkan kerap menangis dan mengurung diri ketika dihinggapi rasa kegalauan yang mendalam. Namun, ia tak pantang menyerah dan lari dari masalah. Ia berani maju dan menghadapi segala permasalahan yang membelit hidupnya.

Bekerja dan berkumpul dengan orang-orang tersayang merupakan pelarian terbaik bagi Kai EXO untuk tidak terlaru larut dalam keterpurukan dan kesedihan. Terbukti hingga kini Kai tetap mampu bertahan dalam kerasnya persaingan di industri hiburan Korea Selatan. Luar biasa!

Baca juga: Profesionalisme Kai EXO Saat Jalani Syuting Drama Korea Adante Meski Cuaca Dingin Tuai Banyak Pujian Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY