Bikin Baper, Aliando Syarief Mulai Jatuh Cinta dengan Natasha Wilona di Mawar dan Melati!

0
2345
mawar dan melati
Copyright ©Wowkeren

Bikin Baper, Aliando Syarief Mulai Jatuh Cinta dengan Natasha Wilona di Mawar dan Melati!

Oketekno.com – Sejak penayangan perdana sinetron Mawar dan Melati pada 5 Mei 2017 silam, sinetron tersebut sudah berhasil mencuri perhatian pemirsa setia SCTV. Bukan hanya lantaran kisah yang apik dan mengharukan, pasangan baru Aliando Syarief dan Natasha Wilona nyatanya benar-benar mampu membuat pemirsa penasaran.

Kedua bintang muda tersebut digadang-gadang akan memberikan warna baru tersendiri di sinetron Mawar dan Melati. Meski diawal adegan keduanya tak pernah nampak akur dan mesra, namun justru scene lucu antara Aliando dan Wilona lah yang paling ditunggu para penggemar setia nya.

mawar dan Melati
Copyright ©Wowkeren

Bagaikan kucing dan tikus begitu julukan yang tepat bagi Aliando Syarief dan Natasha Wilona di sinetron Mawar dan Melati. Keduanya tak pernah akur ketika bertemu. Namun nyatanya, keduanya semakin kerap secara tak sengaja bertemu dan harus terlibat pekerjaan yang sama.

Baca juga: Sinetron ‘Mawar dan Melati’ Dituding Jiplak Serial ‘You Are My Sisters’, Ini Tanggapan Natasha Wilona!

Namun siapa sangka, meski terkesan cuek dan jengkel, Juan yang diperankan oleh Aliando Syarief diam-diam menyimpan foto Melati, yang diperankan oleh Natasha Wilona. Sejak awal pertemuan, bahkan tanpa disadari, Juan sudah terpesona dengan kecantikan alami yang dimiliki Melati.

Di penayangan sinetron Mawar dan Melati pada Kamis, 18 Mei 2017 kemarin nampak Melati mulai mengetahui jika Juan diam-diam menyimpan fotonya. Melati pun dengan nada cuek menanyakan pertanyaan mematikan kepada Juan, “Lo suka sama gue” begitu pertanyaan Melati kepada Juan.

Baca juga: Heboh, Beredar Video Adegan Ciuman Aliando Syarief dengan Natasha Wilona Adegan Ciuman di Sinetron Mawar dan Melati!

Juan pun terbelalak mendengar pertanyaan dari Melati. Dengan gaya khasnya, ia berusaha mengalihkan perhatian Melati. Namun, benarkan Juan mulai jatuh cinta dengan Melati di sinetron Mawar dan Melati?

Terus saksikan sinetron Mawar dan Melati ya, setiap hari setiap pukul 16.30 hanya di SCTV, satu untuk semua. Dijamin ceritanya bakal seru!

 Baca juga: Begini Reaksi Aliando Syarief Saat Naik Moge di Mawar dan Melati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY