Sinopsis Anandhi ANTV Episode 431 Hari Ini, Sabtu 20 Mei 2017 Part 2: Ratan Panggil Pengacara Untuk Rebut Mannu, Anandhi Tolong Sonu (Anak Pengemis) !

0
4780
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 430 Hari Ini, Jumat 19 Mei 2017:
Copyright © Youtube/colors Tv

Ratan Panggil Pengacara Untuk Rebut Mannu, Anandhi Tolong Sonu (Anak Pengemis) !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan Sinopsis Anandhi Episode 431 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 431 Hari Ini di ANTV berawal dari orang tua Ratan yang datang untuk merebut Mannu. Namun, Kalyani melarangnya dan tidak akan membiarkan siapapun membawa Mannu termasuk kedua orang tua Ratan Singh.

Di tempat lain, Sanchi dan Vivek sedang berada di dalam mobil. Keduanya saling mendukung satu sama lain sebelum akhirnya menikah. Vivek ingin mencari rumah, namun Sanchi melarangnya karena masih ada rumah orang tua.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 430 Hari Ini, Jumat 19 Mei 2017: Keluarga Anuj Membatalkan Pernikahan Anuj Dan Sanchi, Ibu Vivek Menyebar Hal Buruk Tentang Sanchi !

Vivek berkata dirinya tidak ingin jika sesudah menikah nanti, Sanchi di hina oleh kedua orang tuanya. Sementara Anandhi dan Amol berada di mobil. Anandhi melihat ada seorang wanita pengemis yang memarahi anaknya. Anandhi tak terima dan berdebat dengan sejumlah pengemis.

Para pengemis pun mulai mundur saat melihat kemarahan Anandhi.Amol tersenyum bangga pada Anandhi. Pengemis itu menatap Anandhi dan Amol dari kejauhan. Anandhi menceritakan tentang pengemis kepada Shiv. Kemudian Amol meminta Anandhi untuk membelikan baju baru untuk anak pengemis itu.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 431 Hari Ini, Sabtu 20 Mei 2017:
Copyright©Selebritis

Anandhi bangga pada Amol dan menciumnya. Di Jaitsar, Vasant dan Gehna sedang membicarakan tentang Nandu yang bisa mendapatkan banyak uang dan khawatir jika Nandu melakukan hal yang kurang baik lagi dalam Sinopsis Anandhi Episode 431 Hari Ini di ANTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY