Kalahkan Artis Senior di IMAA 2017, Chelsea Islan: Aku Speechless Banget!

0
405
Chelsea Islan
Copyright ©Tempo

Kalahkan Artis Senior di IMAA 2017, Chelsea Islan: Aku Speechless Banget!

Oketekno.com – Artis muda Chelsea Islan kembali menorehkan prestasi cemerlang. Lagi-lagi, namanya disebut sebagai pemenang dalam Indonesian Movie Actors Awards 2017 sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik 2017. Kali ini, merupakan tahun kedua bagi Chelsea memenangkan juara dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Chelsea Islan bahkan berhasil mengalahkan beberapa kandidat yang lain. Bahkan kandidat yang masuk dalam kategori yang sama dengan Chelsea adalah para seniornya di dunia perfilman Indonesia. Artis pemeran Film Dibalik 1998 ini mengaku Speechless ketika diminta untuk sedikit memberikan pidatonya sembari membawa piala kebanggaan IMAA 2017.

Chelsea Islan
Copyright ©Kompas

Chelsea Islan akhirnya dinobatkan sebagai Pemeran Wanita Pendukung terbaik di IMAA 2017 atas akting menawannya di Film 3 Srikandi. Luar Biasa, ia bahkan berhasil mengalahkan Ira Wibowo (Sabtu Bersama Bapak), Ira Maya Sopha (Pinky Promise), Lydia Kandau (Aisyah, Biarkan Kami Bersaudara), dan Raihaanun (Salawaku).

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Evan Marvino, Pemain ‘Anak Jalanan’ Yang Mimpi Pacari Chelsea Islan !

Tak menyangka, itulah perasaan yang sempat muncul dibena Chelsea Islan ketika namanya disebut oleh pembawa acara dalam acara meriah yang berlangsung Kamis, 18 Mei 2017 di Plenary Hall MNC News Jakarta Pusat. Rupanya, lawan main Dave Mahendra dalam sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut tak menyangka jika dirinya akan mengalahkan keempat seniornya.

chelsea Islan
Copyright ©TabloidBintang

Chelsea Islan untuk kali pertama berhasil meraih penghargaan Indonesian Movie Awards pada 2015 untuk film Di Balik 98 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Terfavorit. Tentu hal tersebut merupakan buah manis dari setiap totalitas peran yang dilakukan Chelsea ketika dirinya didapuk memerankan sebuah karakter dalam film.

Baca juga: Chelsea Islan Terancam Terkena Kanker Payudara dari Sang Ibu ?

Dengan raut wajah bahagia, Chelsea Islan memegang Trofy berwarna emas tersebut. Mengaku bangga, ia bersyukur atas segala anugerah yang diberikan Tuhan kepadanya. Dinobatkan menjadi pemenang dalam IMAA 2017 tentu membuat Chelsea semakin termotivasi untuk terus berkarya dan menghasilkan karya terbaik di panggung hiburan Tanah Air. Luar Biasa!

Baca juga: Adu Cantik dengan Chelsea Islan, Celine Evangelista Malah Kena Cibiran Panas Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY