Ditanya Soal Glenn Fredly, Aura Kasih: Udah Jadi Teman!

0
252
Aura Kasih
Copyright [email protected]

Ditanya Soal Glenn Fredly, Aura Kasih: Udah Jadi Teman!

oketekno.com – Jalinan asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly memang benar-benar sudah kandas. Ketika beberapa waktu yang lalu, Aura sempat memberikan pengakuan tentang hubungannya yang mengambang, namun kini dirinya dengan tegas mengumumkan status hubungan yang terjalin di antara keduanya.

Saat di sebut nama pelantun tembang Kisah Romantis itu, Aura hanya menyatakan, bahwa yang bersangkutan dengannya sudah menjadi temannya. ‘Itu udah jadi teman,’ ungkap Aura seperti yang di lansir dari Bintang.

Aura Kasih

Untuk saat ini, pelantun lagu Mari Bercinta mengaku belum memiliki pasangan. Walaupun sempat di gosipkan menjalin kedekatan dengan sejumlah pria, namun Aura menampik dan membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga : Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih Pamer Pacar Baru Sambil Pose Duck Face!

Apalagi saat dirinya hadir di beberapa acara, artis 30 tahun ini kerap sendiri atay membawa teman laki-lakinya. ‘Nggak punya (pacar), kalau punya ya saya bawa,’ kata Aura Kasih. Seperthi halnya, saat dia menghadiri acara Indonesian Movie Actors Awards 2017, Aura menggandeng seorang teman prianya bernama Shandy Thema.

Menurut Aura sendiri, pria tersebut merupakan salah teman baiknnya. Siapa sangka, artis sekaligus penyanyi yang lekat dengan imaje seksi ini lebih suka berteman dengan banyak pria di bandingkan dengan wanita.

Ditanya Soal Glenn Fredly, Aura Kasih: Udah Jadi Teman!
Copyright©Bintang

Ia mengatakan, ada perbedaan berteban dengan wanita dan pria. Jika kaum Hawa terkesan selalu ribet dalam berbuat sesuatu. Karenanya, Aura kebanyakan berteman dengan kaum Adam.

‘He’s my best friend. Kebanyakan teman aku itu cowok. Aku nggak bisa temenan sama cewek karena cewek itu ribet. Mending main sama cowok aja. Dan aku juga emang kecowok-cowokan. Coba lihat ke mana-mana sama cowok semua,’ ujar Aura Kasih.

Baca Juga : Kenapa Aura Kasih Tak Libatkan Sosok Glenn Fredly dalam Projek Barunya?

Ketika di singgung tentang sosok Shandy Thema di matanya, Aura mengaku sangat nyaman dalam hal berteman. Apalagi, di saat banyak pria yang mendekatinya dengan modus tertentu, namun berbeda dengan Shandy.

‘Anaknya sangat wise. Teman banyak, tapi dia itu berbeda. Kalau sama cowok lain kan biasanya modus. Dia my best friend’ tandas Aura Kasih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY