Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode Terakhir, Jumat 19 Mei 2017: Penuh Haru, Perayaan Ulang Tahun Pernikahan Geet dan Maan, Maan Beri Kado Spesial untuk Geet

0
6815
Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode Terakhir, Jumat 19 Mei 2017: Penuh Haru, Perayaan Ulang Tahun Pernikahan Geet dan Maan, Maan Beri Kado Spesial untuk Geet

Oketekno.comGeet episode terakhir yang akan tayang Jumat, 19 Mei 2017 akan diwarnai adegan geet yang terus tersenyum sambil menuliskan sesuatu di tempat tidurnya. Maan duduk di samping Geet dan menanyakan apa yang sedang Geet tulis. Geet merahasiakan apa yang ditulisnya, dan meminta Maan untuk memingat sesuatu yang berharga.

Maan berusaha mengingat namun ia beralasan jika tak bisa mengingat apapun. Maan beralasan ingin berolahraga dan meninggalkan Geet di kamarnya. Geet kesal dengan sikap Maan. Maan tertegun dan memikirkan kejutan yang tepat untuk hari ulang tahun pernikahannya bersama Geet.

Sinopsis Geet
Copyright © Hotstar

Geet episode terakhir selanjutnya, Dev dan Lucky menatap ke arah Maan dan melihat ia sedang berpikir keras. Maan menceritakan masalahnya kepada Dev dan Lucky. Lucky memberikan saran kepada Maan agar memberikan sebuah kado yang besar dan luar biasa kepada Geet. Dev juga berjanji akan membantu Maan menyiapkan kejutan romantis untuk ulang tahun pernikahannya.

Baca juga: Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 124, Jumat 19 Mei 2017: Vikram Tewas Mengenaskan, Geet Mesra Rawat Maan

Maan nampak memikirkan kado yang luar biasa untuk Geet. Ia pun mulai mendapatkan ide. Sementara itu, Geet juga berpikir keras bagaimana memberikan kejutan untuk Maan. Ia bertanya kepada Preeto dan Nandini, namun mereka juga sama sekali tidak memberikan solusi yang tepat bagi Geet.

Geet episode terakhir selanjutnya, Maan menemui Geet di kamarnya, namun Geet merajuk dan mengatakan dirinya ingin segera tidur. Maan menarik Geet dan merayunya. Keduanya berpelukan erat. Keesokan paginya, Geet terbangun dari tidurnya dan betapa terkejutnya Geet lantaran kelopak bunga mawar berjatuhan.

Baca juga: Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 123, Kamis 18 Mei 2017: Maan Melarikan Diri, Vikram Berhasil Ditangkap Polisi!

Maan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Geet. Geet tersenyum keduanya berpelukan. Nandini meminta Geet dan Maan untuk segera turun. Geet pun bersiap turun bersama Maan. Keduanya bergandengan mesra. Geet terharu ketika seluruh keluarga menyiapkan sebuah kue untuk ulang tahun pernikahan Geet dan Maan.

Geet episode terakhir
Copyright ©Hotstar

Geet episode terakhir selanjutnya, Geet memotong kuenya. Semua orang memberikan ucapan selamat bagi Geet dan Maan. Geet berterima kasih dan merasa sangat senang. Maan telah menyiapkan sebuah hadiah untuk Geet di kamar. Geet penasaran dengan hadiah Maan.

Geet naik ke lantai atas dan memeriksa hadiah pemberian Maan. Geet semain terharu lantaran melihat sebuah keranjang bayi. Ternyata Maan menginginkan segera memiliki seorang bayi bersama Geet. Geet terharu dan memeluk Maan dengan erat.

Bagaimana kisah selanjutnya? Terus update sinopsis geet 1 – tamat ya!

Baca juga: Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 124, Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Maan dan Geet Bulan Madu Romantis, Nandini Kejutkan Maan dengan Penemuan Mayat

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY