Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode Terakhir: Geet Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Pernikahan, Bahagianya Maan Menjadi Ayah!

0
2153
Geet episode terakhir
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode Terakhir: Geet Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Pernikahan, Bahagianya Maan Menjadi Ayah!

Oketekno.comGeet episode terakhir akan memanjakan para penggemarnya dengan akhir bahagia kisah cinta Geet dan Maan. Setelah melewati kisah yang panjang dan menghadapi berbagai ujian dan cobaan, ahirnya Geet dan Maan mampu bertahan dan bersama memperjuangkan cinta mereka. Simak episode terakhirnya ya,

Geet episode terakhir akan diwarnai dengan adegan kejutan romantis yang disiapkan Maan untuk Geet. Geet terbangun dari tidur dengan taburan kelopak bunga mawar. Geet terharu dan memeluk Maan dengan erat. Tak lupa, Maan mengucapkan selamat ulang tahun untuk 1 tahun pernikahan mereka.

Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Geet episode terakhir, Geet telah bersiap dengan saree birunya. Mereka turun dengan bergandengan tangan mesra. Nandini, Dev, Pretto, Lucky, Jugnu dan Adi telah menunggu di bawah dan menyiapkan sebuah kue untuk ulang tahun pernikahan mereka. Geet semakin terjaru atas perhatian keluarganya.

Baca juga: Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 124, Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Maan dan Geet Bulan Madu Romantis, Nandini Kejutkan Maan dengan Penemuan Mayat

Geet memotong kue dan berharap yang terbaik bagi pernikahannya bersama Maan. Maan telah menyiapkan sebuah hadiah spesial untuk Maan. Geet bergegas melihat hadiah tersebut. Geet terharu lantaran Maan telah menyiapkan sebuah keranjang bayi. Geet kembali memeluk Maan.

Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Geet episode terakhir, ternyata Geet juga telah menyiapkan sebuah hadiah spesial untuk Maan. Geet mangatakan jika dirinya kini tengah mengandung bayi Maan. Maan senang bukan kepalang. Ia memeluk Geet dan berterimakasih karena telah memberinya seorang bayi. Geet dan Maan berpelukan erat dan terlihat sangat mesra.

Baca juga: Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode 124, Jumat 19 Mei 2017: Vikram Tewas Mengenaskan, Geet Mesra Rawat Maan

Waktu terus berjalan, hari berganti hari, bulan berganti bulan hingga akhirnya usia kandungan Geet telah mencapai sembilan bulan. Geet akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki. Geet menggendong bayi tersebut dengan mata berkaca-kaca. Ia terharu dan merasa bersyukur.

Geet episode terakhir, Maan duduk di samping Geet dan bersama menggendong bayi laki-laki mereka Keduanya kembali mengingat kisah cinta mereka yang penuh lika liku. Berawal dari perseteruan hingga keduanya saling jatuh cinta dan menikah. Pernikahan mereka yang tak berjalan mulus hingga harus banyak diterpa ujian dan cobaan.

Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Maan dan Geet berpandangan dan tersenyum. Maan mengatakan jika cinta mereka akan abadi dan tak akan lekang oleh waktu. Maan merasa sangat bahagia lantaran pernikahan mereka semakin sempurna dengan kehadiran bayi laki-laki mereka.

Demikian episode terakhir Geet. Kisah cinta Maan dan Geet akhirnya berakhir bahagia. Kalian penasaran dengan episode-episode geet sebelumnya? Cek episode geet 1 – tamat hanya disini ya!

Baca juga: Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Episode Terakhir, Jumat 19 Mei 2017: Penuh Haru, Perayaan Ulang Tahun Pernikahan Geet dan Maan, Maan Beri Kado Spesial untuk Geet

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY