Terserang Kanker, Kehidupan Kim Woo Bin Disebut Mirip Kisah Drama Korea Ini!

0
3944
Kim Woo Bin
Copyright ©kpopchart

Terserang Kanker, Kehidupan Kim Woo Bin Disebut Mirip Kisah Drama Korea Ini!

Oketekno.comPenggemar K-Pop baru saja mendapatkan berita mengejutkan dari salah satu aktor asal Negeri Gingseng itu. Kim Woo Bin disebut mengidap penyakit kanker Nesofaring.

Informasi mengenai penyakit itu langsung dibenarkan oleh agensi yang menaungi pria berusia 28 tahun itu. Sidus HQ membenarkan jika aktor tampan itu memang menderita kanker.

Beredarnya kabar ini langsung membuat publik khususnya penggemar drama Korea kaget. Tak hanya kaget mereka juga sedih dengan keadaan Woo Bin yang tengah mengidap penyakit mematikan itu.

BACA JUGA : Jelang Drama Korea Uncontrolably Fond Tamat, Suzy Miss A dan Kim Woo Bin Sama-sama Sekarat ?

Terang saja penggemar langsung mengingat jalan cerita dari drama Uncontrollably Fond yang tayang pada bulan September tahun lalu. Drama tersebut dibintangi oleh Kim Woo Bin bersama artis cantik Suzy Miss A.

Keduanya dicertakan sebagai sepasang kekasih yang memang mencintai satu sama lain. Namun mereka harus berpisah karena Shin Jun Young meninggal dunia karena penyakit yang diderita.

Kisah perpisahan sepasang kekasih itu diceritakan menjelang episode terakhir. Kala itu No Eul yang diperankan oleh Suzy Miss A dan Kim Woo Bin menjari Shin Jun Young diceritakan sama-sama mengalami sakit parah.

Namun pada akhirnya Shin Jun Young diceritakan meninggal lebih dulu dengan akhir yang romantis. Saat itu tokoh yang diperankan oleh Woo Bin ini meninggal dengan bersandar di bahu No Eul.

Akhir cerita yang sedih namun tetap romantis itu membuat banyak penggemar menitihkan air mata. Meskipun banyak penggemar yang sudah menduga jika cerita ini akan berakhir dengan hal yang buruk.

Tapi dipastikan penggemar aktor korea yang satu ini tak ingin melihat sad ending dari drama Korea Uncontrollably Fond itu menimpa Kim Woo Bin. Pastilah semua berharap kesembuhan aktor The Heirs itu.

Penyakit yang diderita oleh Woo Bim sendiri memang diawali dari keluhan rasa sakit. Agensi mengatakan jika sakit itu diperiksakan ke rumah sakit dan di diagnosa oleh dokter mengidap kanker. Sehingga langsung mendapatkan penanganan intensif dari tim medis.

BACA JUGA : Benarkah Suzy Miss A Tolak Lamaran Lee Min Ho Juga Karena Kim Woo Bin ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY