Lama Tak Muncul, Begini Kehidupan Kathy Indera Sekarang!

0
2392
Kathy Indera Anak Jalanan
Copyright [email protected]

Lama Tak Muncul, Begini Kehidupan Kathy Indera Sekarang!

Oketekno.comSiapa tak kenal dengan pemeran Melly di sinetron Anak Jalanan. Setelah lama tak muncul di depan layar kaca, Kathy Indera punya kehidupan di luar industri hiburan yang patut disimak.

Memang sebelum sinetron Anak Jalanan tamat, Kathy memang sudah keluar. Semenjak itu ia terlibat dalam pembuatan sinetron dengan judul Pangeran yang tayang di SCTV.

Namun tayangan tersebut saat ini sudah tak ada dan diganti dengan sederetan judul baru. Setelah tak lagi di dunia hiburan rupanya Kathy memang memiliki kesibukan sendiri meski tak tampil di depan layar kaca.

BACA JUGA : Move On Dari Anak Jalanan, Kathy Indera Langsung Dapat peran penting Di Sinetron Pangeran 2 SCTV !

Langkah yang dipilih oleh perempuan berusia 21 tahun itu memang berbeda dengan sahabatnya di Anak Jalanan. Diantaranya adalah Natasha Wilona, Stefan William, Cut Meyriska dan Immanuel Caesar Hito yang melakoni syuting.

Hampir smeua pemain di Anak Jalanan memang kembali bermain dalam judul sinetron ‘Boy’ ‘Anak Langit’ sampai ‘Mawar dan Melati’. Namun penggemar Kathy Indera tak perlu sedih pasalnya ia masih aktif di dunia maya.

Itu dilakukan setelah dirinya tak terlibat dalam berbagai sinetron yang ditayangkan di SCTV. Selain memiliki gandengan baru alias pacar, dan foto kebersamaannya juga sempat di unggah ke sosial media.

BACA JUGA : Bergabung dengan Pangeran 2 SCTV, Kathy Indera Bukan Lagi Artis SinemArt !

Selain mengenai kekasih ada juga bisnis baru yang dijalankan oleh Kathy melalui akun sosial medianya. Bisnis tersebut banyak diposting ke akun sosial media dan berusaha untuk dipublikasikan ke masyarakat.

Kesibukan untuk iklan di akun Instagram milik Kathy Indera juga terus dilakukan. Produk yang dipromosikan beragam mulai dari jam tangan, obat dan aksesoris wanita lainnya.

Kathy Indera
Copyright ©Instagram/kathyindera

Dan bisnis yang saat ini tengah dijalani oleh perempuan kelahiran Jakarta itu adalah produk kecantikan. Merk dagang yang digunakan adalah Monster Indonesia dan akan rilis dalam waku dekat.

Bahkan kedekatan dengan kekasihnya juga sempat di unggah ke sosial media dengan caption yang mesra. “Happy Half , Bib ❤ words hard to describe everything,” tulis Kathy Indera.

BACA JUGA : Bikin Geli, Natasha Wilona dan Felicya Angelista Berpelukan Mesra Bak Pasangan Kekasih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY