Siap-Siap, Karan Patel ‘Mohabbatein’ Siang Ini Tiba di Jakarta!

0
951
Followers Tembus 1 Juta, Karan Patel 'Mohabbatein' Tulis Pesan Menyentuh Ini kepada Fans!
copyright©Instagram/karan9198

Siap-Siap, Karan Patel ‘Mohabbatein’ Siang Ini Tiba di Jakarta!

Oketekno.com Wah aktor yang berperan dalam serial drama India Ye Hai Mohabbatein, Karan Patel berkunjung ke Indonesia. Ia kembali menyapa penggemarnya di tanah air.

Memang pria yang memerankan sosok Raman ini kembali ke Indonesia setelah sebelumnya juga ke Indonesia. Beberapa waktu lalu ia juga sempat berkunjung untuk hadir dalam acara hari ulang tahun ANTV.

Saat itu ada sederetan artis dari Negeri Sungai Gangga yang berkunjung ke tanah air. Mereka menyapa penggemarnya dan ditempatkan di acara drama musikal yang berkisah mengenai Ken Arok dan Ken Dedes.

BACA JUGA : Welcome, Abhishek Verma Pemeran Aditya ‘Mohabbatein’ Akhirnya Tiba di Jakarta!

Setelah dari cerita rakyat tersebut Raman akhirnya kembali ke negaranya. Sampai akhinya tiba di Indonesia kembali pada hari ini setelah lama tak bertemu dengan penggemarnya.

Akan tetapi tujuan acara Karan Patel bukanlan hadir dalam acara ulang tahun televisi kembali namun ada pekerjaan lain. Pasalnya ia akan hadir dalam acara Pesbukers Ramadhan yang hadir sehari dua kali.

Seperti diketahui jika ANTV memang menyuguhkan sederetan acara untuk menemani pemirsa setianya ketika waktu sahur dan berbuka puasa. Ada sederetan artis Bollywood yang datang dalam acara tersebut.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 308, Kamis 8 Juni 2017: Kebohongan Shagun dan Raman Terkuak, Vidyut Kaget Dengar Nama Shagun!

Namun kali ini yang tengah ditunggu-tunggu adalah sosok pria yang menjadi suami dari Divyanka Tripathi di serial Mohabbatein. Dari jadwal yang ada Karan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng pada siang ini.

Karan Patel tiba pada pukul 13.10 setelah melalui perjalanan panjang dari India menuju ke Indonesia. Ia langssung tampil dalam acara Pesbukers sore nanti yang dimulai pada pukul lima sampat setengah delapan.

Karan Patel
Copyright ©instagram/karan9198

Setelah dari acara lawak tersebut akhirnya Karan akan hadir dalam kegiatan gladi bersih program drama musikal. Ia akan hadir dalam kegiatan untuk mempersiapkan program Bolly Star Vaganza.

Memang ia tak hanya datang untuk acara sahur dan berbuka puasa akan tetapi juga drama. Acara Bolly Star Vaganza akan diselenggarakan pada Kamis, 8 Juni pada pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA : Asyiknya Raj Singh Arora dan Mihika Verma Bintang Mohabbatein Reunian di Amerika!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY