Hunar Hale Ungkap Perasaan Saat Perdana Syuting Serial Thapki Gantikan Jigyasa Singh!

0
985
Hunar Hale Ungkap Perasaan Saat Perdana Syuting Serial Thapki Gantikan Jigyasa Singh!
Copyright©Instagram/hunarhale

Hunar Hale Ungkap Perasaan Saat Perdana Syuting Serial Thapki Gantikan Jigyasa Singh!

Oketekno.com – Lama berperan menjadi Thapki membuat nama Jigyasa Singh kental sekali dengan sosok gagap yang diperankannya dalam serial Thapki. Namuns iapa sangka jika belakangan ini posisinya harus tergantikan dnegan artis lain yakni Hunar Hale.

Semua ini berawal ketika mantan kekasih Ankit Bathla ini tengah absent dari aktivitas syutingnya lantaran flu babi yang tengah menyerangnya. Lalu, seperti apa kesan Hunar ketika ditunjuk untuk memerankan sosok Thapki ?.

Dikutip dari Telly Chakkar pada Rabu 7 Juni 2017 kemarin, artis cantik Bollywood ini mengatakan kika nanti kehadirannya dalams erial Thapki akan membawa banyak kejutan untuk para penonton. Bahkan kejutan ini akan dinanti-nanti oleh publik.

Baca Juga : Deretan Potret Cantik Toral Rasputra, Pemeran Utama Serial India Anandhi Pengganti Pratyusha Banerjee!

“Kehadiranku akan membawa banyak kejutan dan akan ada banyak drama buat pemirsa untuk mereka nantikan dan saksikan”.

Bersaing dengan Manish Goplani ternyata tidak membuat Hunar Hale mengalami kesulitan. Bahkan meski ia baru saja memulai syuting, ia sudah memiliki hubungan yang baik dengan para kru dan pemain lainnya.

Hunar Hale Ungkap Perasaan Saat Perdana Syuting Serial Thapki Gantikan Jigyasa Singh!
Copyright©Instagram/hunarhale

Menurutnya melakukan syuting dengan para kru dan pemian Thapki membuat dirinya merasa senang. Mengingat para kru dan oemain begitu enak ketika dajak kerja sama olehnya. Selian menjalin hubungan dengan kru dan pemain, Hunar juga menyempatkan diri untuk berhubungan baik dengan berbagai anak anjing yang ada disana.

“Menyenangkan syuting dengan orang-orang di sini. Para pemain dan kru sangat enak untuk diajak kerja sama. Aku tak hanya bergaul dengan para pemain tapi juga dengan beberapa anak anjing yang lahir di sini. Aku punya hubungan baik dengan mereka”.

Mengenai perannya sebagai Thapki, ia berharap para penggemar akan teus mencintai sosok Thapki apa adanya. “Ada fans yang sudah sangat menggemari serial ini. Aku ingin bilang kepada fans untuk terus mendukung dan mencintai Thapki seperti biasanya”.

Baca Juga : Benarkah Thapki Akan Segera Dibungkus Oleh Pihak ANTV ?

Memerankan sosok Thapki dirasa sulit bagi Hunar Hale, mengingat selama ini sosok Jigyasa Singh sudah dikenal baik oleh para penonton dan fans setia Thapki.

“Sulit untuk menggantikan karakter yang sudah dicintai pemirsa dan tambah sulit menampilkan wajah yang sudah dikenal pemirsa dengan nuansa yang sudah ada pada karakter. Jigyasa telah menjadi bagian dari serial ini selama dua tahun terakhir dan sekarang aku harus meneruskan nuansa yang dia berikan pada karakter Thapki”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY