Hadirkan Deretan Artis India, Pesbukers Ramadan Kena Kritik Pedas Gara-Gara Ini!

0
7093
Pengisi acara Pesbukers Ramadhan
Copyright ©Instagram/ekopatriosuper

Hadirkan Deretan Artis India, Pesbukers Ramadan Kena Kritik Pedas Gara-Gara Ini!

Oketekno.comBelakangan ini penggemar serial drama India tengah dimanjakan dengan kedatangan sederetan artis ternama. Tak ayal jika Pesbukers Ramadan menjadi tontonan yang ditunggu, tapi kok kena kritik? Karena apa?

Memang sejak awal penayangannya Pesbukers telah mencuri perhatian publik. Hal tersebut karena banyaknya artis dari India yang datang menjadi bintang tamu dan khusus untuk menyapa penggemarnya.

Namun meski mendapatkan banyak penonton tayangan yang satu ini tak lepas dari namanya kritik. Mereka banyak mendapatkan komentar pedas dari netter akibat tema acara yang dibawakan.

BACA JUGA : Susul Drashti Dhami, Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan!

Bukan masalah cerita akan tetapi banyaknya gimmick yang ditunjukkan oleh seluruh pengisi acara. Memang bukan satu atau dua artis saja yang dijodoh-jodohkan dalam acara Pesbukers Ramadan.

Diantaranya adalah Shakti Arora yang dicoblangkan dengan Cita Citata dan Zaskia Gotik yang dijodohkan dengan Gurmeet. Itu adalah dua nama artis BollyWood yang sering dijodohkan. Dengan pedangdut Indonesia.

Sontak aksi perjodohan yang dibilang gimmick itu langsung mendapatkan komentar pedas dari netter. Mereka tak terima jika artis idolanya dijodohkan dengan pengisi acara asal Indonesia.

BACA JUGA :Tampil di Pesbukers Ramadhan, Syahrini Dikritik Terlalu Sombong!

Bahkan komentar pedas itu juga banyak dibubuhkan ke akun Instagram @pesbukers_antv. Kebanyakan dari mereka berharap agar tak ada acara gimmick lagi yang dilakukan oleh pihak ANTV.

“ANTV paling banyak gimik’ny.smua d gimikin…pcran am org India Zaskia cita cita.dewi persik.smuany yg ad dstu bs ny Gimik doang,” komentar seorang akun yang tak suka dengan gimmick di acara Pesbukers Ramadan.

Pesbukers Ramadan
Copyright ©Instagram

“heu bgt2 dah … Jauh2 kerja disini juga buat gimmick capek deh … Antv nya ajhe kebangettan semua india dijodoh2in .. Udah tau cewek kite ke baperan ,” komentar netter lainnya yang tak terima dengan aksi perjodohan.

Netter juga mengatakan jika para pemain lama justru tak banyak yang dimainkand alam acara tersebut. Merek berharap agar cerita komedinya dijadikan seperti awal kemunculan Pesbukers.

Tak terkecuali untuk acara Pesbukers Ramadan yang merupakan tayangan musiman. Kalo menurut kalian gimana pendapat netter soal adanya gimmick?

BACA JUGA : Wow, Mantan Suami Istri Mohabbatein ANTV Karan Patel ‘Raman’ dan Anita Hassanandani ‘Shagun’ Terlibat Proyek Bareng Lagi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY